Tips Mengatasi Galau Akibat Putus Setelah Lama Pacaran

Tips Mengatasi Galau Akibat Putus Setelah Lama Pacaran – Namanya putus cinta tentu menyakitkan, terlebih setelah lama bersama. Kenangan kenangan indah seakan sulit untuk dihilangkan dari ingatan, kalau sudah begitu munculah perasaan galau dan jika tidak segera “diobati” bisa bisa akan menggangu kesehatan anda. Bagaimana cara mengatasinya ?

Berikut Tips Mengatasi Galau Akibat Putus Setelah Lama Pacaran

Menenangkan diri
Tenangkan diri Anda dengan melakukan hal yang positif. Misalnya saja, menghabiskan waktu di alam, berlatih meditasi, massage, ataupun hal lain yang bisa meringankan pikiran Anda.

Berada di lingkungan yang suportif
Kelilingi diri Anda dengan keluarga dan teman yang peduli dan menerima apa adanya. Dari mereka, Anda akan lebih merasa damai di saat yang paling sulit sekalipun.

Hargai diri sendiri
Di saat yang sulit apalagi putus cinta, seringkali wanita tidak sadar dengan apa yang dilakukannya. Sehingga dia justru menyesali apa yang telah diperbuat. Oleh karena itu, mulailah menghargai diri sendiri, perlakukan dengan baik. Jadilah orang yang menyenangkan dan respek dengan Anda sendiri.

Banyak Doa
Tidak ada yang bisa memberikan jalan keluar suatu masalah jika bukan dari Yang menciptakan masalah. Sebuah masalah ditimbulkan agar kita dapat mendapatkan pelajaran dan bisa lebih dekat dengan Tuhan.

Bekerja
Salah satu cara untuk melupakan sejenak masalah kisah cinta adalah membenamkan diri Anda pada pekerjaan. Tapi ingat, ini harus dilakukan saat Anda siap. Sebab, jika tidak dilakukan dengan niat, hasilnya justru tidak maksimal.