9 Makanan Alami Untuk Mendapatkan Kulit Putih



9 Makanan Alami Untuk Mendapatkan Kulit Putih – Mempunyai kulit putih merupakan idaman bagi setiap kaum hawa. Sehingga tidak aneh jika mereka rela mengeluarkan biaya yang tidak murah untuk mewujudkannya secara instan dengan membeli beragam produk pemutih. Padahal cara tersebut belum tentu berhasil, malah tidak sedikit di antaranya yang justru mendapatkan berbagai masalah kulit, mulai berjerawat hingga warna kulit tidak merata

Cara alami berikut ini bisa digunakan mendapatkan kulit putih, yaitu dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang memang mengandung nutrisi khusus untuk kesehatan kulit.

Berikut 9 Makanan Alami Untuk Mendapatkan Kulit Putih

Wortel
Wortel kaya akan vitamin C dan karoten. Para peneliti menilai bahwa wortel merupakan sayuran terbaik yang memiliki banyak manfaat untuk kulit dan rambut. Dengan mengonsumsi wortel secara teratur, kulit akan berubah warna menjadi putih sempurna. Anda dapat mengonsumsi wortel dengan dijadikan jus atau dimakan mentah.

Pepaya
Selain kaya akan vitamin C, pepaya juga memiliki vitamin A, E, dan antioksidan yang dapat membersihkan kulit. Pepaya juga dapat menghilangkan noda dan jerawat. Anda dapat menggunakannya sebagai scrub atau mengonsumsi secara teratur.

Kiwi
Buah kiwi merupakan buah yang kaya akan vitamin C. Dengan mengonsumsi kiwi, Anda akan mendapatkan kulit putih alami. Untuk bekas noda, Anda dapat menempelkan potongan kiwi pada bagian kulit berwarna hitam. Setelah pemakaian lebih dari sepekan, kulit dijamin akan berubah menjadi putih alami.

Paprika kuning
Paprika kuning kaya akan vitamin C. Biasanya paprika kuning dijadikan bahan kosmestik untuk antipenuaan. Dengan mengonsumsi secara teratur, kulit Anda akan bercahaya dan putih bersinar.

Strawberi
Menurutnya Segelasnya strawberi terdapat 130 % vitamin C, yaitu suatu zat yang kuat untuk meningkatkan pengeluaran serat kolegen. Kolegen sendiri berfungsi untuk membantu kulit tetap stabil dan lembut. Semakin banyak vitamin c yang di konsumsi maka semakin sedikit garis-garis yang muncul di kulit

Daun Salat
Setiap enam helai daun salat akan mengandung 100 % vitamin A. Vitamin A ini berfungsi untuk meremajakan kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel. Di samping itu,daun salat juga mengandung kalium yang dapat menambah zat kulit dan meningkatkan penyerapan oksigen dengan cara memperbaiki aliran darah.

Telur
Telur mengandung zat Lutein dan Zeaxanthin,yang berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultraviolet. Di samping itu telur juga dapat membuat kulit lebih lembut,tegang dan lembap.

Epal
Kulit buah Epal banyak mengandung Quercetin, Antioxsida yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pancaran sinar Ultraviolet yang dapat menjadikan berlakunya kanser kulit.

Soya
Soya adalah makanan yang kaya akan Isofl Avon Soya yang lazim di sebut dengan Aglycone seperti tempe. Sebuah penelitian mengatakan bahwa kedutan halus dan ketegangan kulit akan meningkat apabila perempuan berusia di atas 30 sampai 40 tahun. Oleh sebab itu perbanyak konsumsi soya setiap hari.