Predikasi Pertandingan Real Madrid vs MU 14 Februari 2013

Predikasi Pertandingan Real Madrid vs MU 14 Februari 2013 – Pertandingan babak 16 besar Liga Champion 2012/2013 antara Real Madrid vs Manchester United akan digelar 14 Februari 2013. Pertandingan ini mungkin menjadi satu satunya pertandingan yang paling ditunggu oleh banyak orang.

Selain karena prestasi dan kebesaran namanya di masing masing liga, pertandingan Real Madrid vs Manchester United juga menjadi ajang reuni Ronaldo dengan mantan rekannya di MU. Seperti kita tahu, awal kesuksesan Ronaldo berawal dari tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut.

Lalu bagaimana dengan jalannya pertandingan nanti ?

Berdasarkan data statistik pertemuan kedua klub tersebut, pertandingan nanti diprediksi akan berjalan seru. Pasalnya, pertemuan terakhir Real Madrid dengan Manchester United selalu berhias dengan banyak gol tercipta. Terlebih, manajemen Real Madrid menaruh target juara Champion musim ini kepada Mourinho.

Dari segi kekuatan pemain, Real Madrid memang diatas Manchester United, hal ini sebanding dengan besaran belanja pemain Real Madrid yang selalu menorehkan angka fantastis. Namun kalau dilihat perjalanan kedua tim di musim ini di masing masing liganya, MU tampak lebih ungggul.

Tercatat saat ini MU kokoh di urutan pertama Liga Inggris, selisih 12 poin dari peringkat kedua, sedangkan Real Madrid berada di urutan ketiga, selisih 16 poin dari peringkat pertama.

Selain itu, MU sepertinya tidak akan sulit mematikan pergerakan Ronaldo karena Sir Alex Ferguson tentunya sudah hafal betul dengan pergerakan mantan pemain sayap andalan MU beberapa musim lalu itu.

Prediksi skor Real Madrid vs MU

Pertemuan terakhir Real Madrid dan Manchester United di
Perempatfinal 1999/2000
Leg I Real Madrid 0-0 Manchester United
Leg II Manchester United 2-3 Real Madrid
- Madrid lolos dengan keunggulan agregat 3-2

Perempatfinal 2002/2003
Leg I Real Madrid 3-1 Manchester United
Leg II Mancester United 4-3 Real Madrid
- Madrid lolos dengan keunggulan agregat 6-5

Jika dilihat dari data diatas, skor Real Madrid vs MU 14 Februari 2013 nanti akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid, skor akhir 2-1.

Prediksi Sususunan Pemain
Real Madrid : Diego López Rodríguez, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Arbeloa, Raúl Albiol Tortajada, Ozil, Michael Essien, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuaín.

Manchester United : David de Gea, Rafael, Patrice Evra, Jonny Evans, Nemanja Vidic, Michael Carrick, Antonio Valencia, Ryan Giggs, Tom Cleverley, Wayne Rooney, Robin van Persie.