Video Trailer dan Sinopsis Film Fast and Furious 6

Video Trailer dan Sinopsis Film Fast and Furious 6 – Siapa yang tidak kenal dengan film “Fast dan Furious” , film yang bergenre action ini sangat digemari banyak orang di seluruh dunia. Meneruskan serial sebelumnya, Universal Pictures akan merilis Film Fast and Furious 6.

Ada yang menarik di sequel terbaru “Fast and Furious”, pertama salah satu pemeran di film ini adalah aktor Indonesia yang sukses dengan film The Raid, yaitu "Joe Taslim". Dalam Film Fast And Furious 6 ini Joe Taslim berperan antagonis sebagai Jah, seorang pembunuh bayaran berdarah dingin dengan kemapuan beladiri parkour

Sedangkan yang kedua, Letty sang kekasih Toretto yang sebelumnya dianggap sudah meninggal, ternyata masih hidup, nah loh.

Berikut Video Trailer dan Sinopsis Film Fast and Furious 6

Sinopsis Film Fast and Furious 6

Film Fast And Furious 6 merupakan kelanjutan cerita dari sequel sebelumnya. Seperti kita ketahui, pada film sebelumnya Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama tim nya berhasil mengelabui Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan mendapatkan uang jutaan dolar. Mereka pun menikmati uang tersebut di suatu tempat dengan status buronan dan tidak bisa pulang ke negaranya.

Sementara itu, Hobbs sedang menghadapi kasus besar. Ia sedang menyeldiki dan memburu sebuah organisasi balapan liar dan mematikan. Organisasi ini sudah beroperasi dan di cari di 12 negara. Untuk menangkap dalam dari organisasi ini, petugas Luke Hobbs meminta bantuan Toretto. Satu-satunya cara untuk menghentikan organisasi ini adalah dengan balap liar dijalan. Dengan kerjasama ini, Toretto dan kawan-kawan di janjikan akan mendapat pengampunan hingga mereka bisa kembali ke negaranya lagi.

Satu hal yang tak terduga, orang yang Toreto cintai selama ini, dan sudah dianggap mati, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) adalah tangan kanan dalang organisasi berbahaya yang sedang di incar oleh Hobss dan Toretto. Apakah Toretto mampu menhangcurkan organisasi ini, sedangkan orang yang dicintainya ada di di situ? Kita saksikan saja filmnya nanti.

Video Trailer Film Fast and Furious 6