Warga: Rusia Seperti Kiamat

Warga: Rusia Seperti Kiamat - Negara Rusia, tepatnya di daerah Urals terjadi peristiwa yang sangat dramatis. Hujan meteor jatih di daerah tersebut. Seorang warga yang bernama Gulnara Dudka, menjelaskan kalau dia sangat ketakutan dan mengira kiamat akan dating.

"Saya melihat kilatan terang dari belakang saya. Semua menyala, sangat terang. Itu seperti di film Armageddon ketika hujan meteor dimulai, saya benar-benar mengira itu seperti kiamat," tutur wanita berumur 20-an tahun itu.

Video Meteor Jatuh di Rusia

Berdasarkan data dari Kementerian Urusan Darurat Rusia, saat ini sedikitnya 474 orang luka-luka, 14 orang di antaranya mengalami luka serius akibat hujan meteor ini. Kebanyakan mereka terluka akibat terkena pecahan kaca jendela.

Pihak militer sebelumnya sudah menembakkan rudal. Hal ini dilakukan guna menghancurkan benda luar angkasa tersebut di langit pada ketinggian 20 kilometer. Tindakan tersebut dilakukan untuk menghindari dampak bencana terburuk apabila meteor berhasil menubruk permukaan Bumi. Sekira 20 ribu penyelamat dikirim ke wilayah tersebut dan mengevakuasi para korban.

Video Meteor Jatuh di Rusia