Daftar Harga Bundling Blackberry Z10 Lengkap

Daftar Harga Bundling Blackberry Z10 Lengkap – Smartphone terbaru dari Blackberry yaitu Blackberry Z10 sudah resmi dibuka penjualannya di Indonesia. Seperti biasa operator operator akan menawarkan harga bundlingnya. Operator mana yang menawarkan harga bundling Blackberry Z10 lebih murah ?

Daftar Harga Bundling Blackberry Z10 Lengkap

Harga Bundling Blackberry Z10 Telkomsel

Harga Bundling Blackberry Z10 Telkomsel
Operator seluler terbesar di Indonesia ini akan menjual Z10 seharga Rp 6.500.000. Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Arief Pradetya mengatakan, dalam pembelian online Telkomsel tersedia 4 pilihan paket. Di antaranya:

- KartuHalo 1 khusus untuk pelanggan kartuHalo dan dapat membeli device only
- KartuHalo 2
- KartuHalo 3 di bundling dengan paket data dan komitmen pemakaian selama 12 bulan, serta paket bundling simPATI dengan free layanan data untuk 3 bulan.

Cara bayar dan distribusi juga cukup mudah, paket kartuHalo 1 dan simPATI semua dibayar sewaktu pembelian online dan BBZ10 akan diantar ke rumah pelanggan. Sementara untuk kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 uang muka (down payment) dibayar sewaktu pembelian online dan pelanggan dapat melakukan pengambilan di beberapa GraPARI yang ditunjuk.

Harga Bundling Blackberry Z10 Indosat

Harga Bundling Blackberry Z10 Indosat

Untuk mengoptimalkan penggunaan BlackBerry Z10, Indosat akan memberikan Paket Layanan dengan 10 keunggulan benefit seperti data 8 GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, nelpon hingga 1.800 menit setiap bulannya, unlimited Super WiFi dan lain-lain.

Harga Bundling Blackberry Z10 XL

Sementara Xl Axiata coba menggaet pelanggan untuk membeli Z10 tanpa uang muka, dan menikmati benefit bulanan berupa quota data 6GB dan gratis BBM-an dengan membayar biaya cicilan Rp. 615.000/bulan selama 12 bulan.

Sedangkan untuk prabayar, XL membanderol BlackBerry Z10 seharga Rp 6,999.000 dengan gratis data 4,5 GB, telepon 150 menit dan 150 sms. Ada juga bonus voucher diskon sebesar Rp 1 juta untuk 500 pendaftar pertama.

Masyarakat dan pelanggan juga bisa mendapatkan paket bundling XL BlackBerry Z10 di XL Center, juga XPLOR di Senayan City dan Central Park, Jakarta. Program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, Mega, dan Citibank. Untuk tahap awal, XL menyediakan 15 ribu handset bundling BlackBerry Z10.

Harga Bundling Blackberry Z10 AXIS

Para pengguna AXIS yang ingin mendapatkan Blackberry Z10, pihak AXIS akan mengirimkan undangan kepada pelanggan yang serius ingin melakukan pre-order perangkat BB Z10. Untuk konfirmasi pemesanan, pelanggan akan dibantu oleh petugas khusus dari AXIS atau cukup membalas undangan melalui SMS.

Bagi pelanggan yang tidak menerima undangan tetapi ingin memesan perangkat BB Z10, AXIS memiliki cara lain untuk mendaftarkan pelanggan secara langsung. Menggunakan Layanan Pelanggan AXIS, pemesan hanya perlu menelfon 838 dari nomor AXIS mereka dan mengikuti petunjuk yang diberikan.