Daftar Harga Paket Internet Tekom Speedy Terbaru 2013

Daftar Harga Paket Internet Tekom Speedy Terbaru 2013 - Sebelumnya sudah dishare harga paket internet dari beberapa provider seperti XL (Baca: Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru 2013), IM3 (Baca: Daftar Harga Paket Internet IM3 Terbaru 2013) dan Smartfern (Baca: Tarif Paket Internet Smartfren Unlimited Terbaru 2013). Sekarang, akan dishare harga paket internet Telkom Speedy yang terbaru.

Ada 3 jenis layanan dari Telkom Speedy :
1.  Speedy Reguler
2.  Speedy Instan
3.  Speedy Gold

Berikut Daftar Harga Paket Internet Tekom Speedy Terbaru 2013

Harga Paket Internet Telkom Speedy Reguler

1. Paket Speedy Multispeed

Daftar Harga Paket Internet Tekom Speedy Terbaru 2013

2. Paket Speedy Non MultiSpeed

Harga Paket Internet Tekom Speedy Terbaru 2013

Note: Harga belum termasuk PPN 10%

- Speedy 384 Kbps : Dengan kecepatan 384 kb/s downstream dan 96 kb/s upstream, Unlimited dengan fair usage 3 GB.
- Speedy 512 Kbps : Dengan kecepatan 512 kb/s downstream dan 128 kb/s upstream Unlimited dengan fair usage 3 GB.
- Speedy 1 Mbps : Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan bagi para profesional, atau bagi penggunaan internet rumah tangga yang dishare hingga ke 10 pengguna.
- Speedy 2 Mbps : Dengan kecepatan 2 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan Internet yang dishare hingga ke 20 pengguna.
- Speedy 3 Mbps : Dengan kecepatan 3 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan internet yang dishare hingga lebih dari 30 pengguna.

Harga Paket Internet Telkom Speedy Instan

Paket ini khusus untuk anda yang menginginkan layanan broadband yang siap pakai (Pay as you use). Anda yang belum berlangganan paket Speedy Reguler dapat menggunakan layanan broadband dengan cara membeli paket harian baik prepaid maupun postpaid.

Namun sebelum menggunakannya, anda perlu upgrade terlebih dahulu dari line telepon menjadi line broadband. Anda bisa telpon 147 untuk melakukan upgrade tersebut.

Paket Speedy Instan untuk pelanggan program Broadband Ready adalah sebagai berikut :
- Kecepatan: Downstream 512 kbps, Upstream 128 kbps
- Harga: Rp 5000/hari
- Fair Use: 300 MB/hari

Catatan:
- Free internet akses 1 (satu) bulan pertama sejak aktif pertama kali.
- Free konten UseeTV.com 3 (tiga) bulan pertama, setelah itu UseeTV hanya akan dapat diakses setelah pelanggan melakukan payment akses internetnya.
- Paket Speedy Instan akan dideliver menyesuaikan dengan kualifikasi jaringan pelanggan.

Cara mengakses Speedy Instan:
- Aktivasi dengan Speedy Instan Card : Jika anda menggunakan Speedy Instan Card, lakukan aktivasi layanan dengan memasukkan Username dan Password yang tertera pada Speedy Instan Card beserta email dan nomor telepon Anda pada form yang tersedia di Welcome Page Speedy Instan;
- Aktivasi Tanpa Speedy Instan Card : Jika anda melakukan aktivasi Speedy Instan tanpa Speedy Instan Card, lakukan aktivasi layanan dengan memasukkan Username dan Password TelkomID pada form yang tersedia di Welcome Page Speedy Instan. Apabila Anda belum pernah mendaftar, lakukan registrasi lebih dahulu dengan meng-klik tombol “Registrasi di Sini”.

Note: Speedy Instan Card dapat diperoleh di Plasa Telkom atau Authorized Dealer/outlet yang bekerja sama dengan Telkom.

Harga Paket Internet Telkom Speedy Gold

Paket ini merupakan produk layanan internet broadband yang diperuntukkan bagi pelanggan SME (Small Medium Enterprise) yang membutuhkan layanan internet untuk keperluan bisnis, misalnya mail server kecil, web server pribadi, warnet dll. Speedy Gold ditawarkan dalam paket berlanggan dengan kecepatan mulai 512 kbps – 100 Mbps.

Untuk harga bisa langsung telpon Call Center di 021-500250.