Inilah Hasil Pengundian dan Jadwal Semifinal Liga Champions 2013


Inilah Hasil Pengundian dan Jadwal Semifinal Liga Champions 2013 – Pengundian untuk babak semifinal Liga Champions 2012/2013 sudah diselenggarakan di markas UEFA pada hari Jumat waktu setempatnya. Hasil pengundian tersebut diumumkan oleh mantan striker Real Madrid, Ruud van Nistelroy

Berikut Hasil Pengundian dan Jadwal Semifinal Liga Champions 2013

Hasil Pengundian Semifinal Liga Champions 2013

Bayern Munchen vs Barcelona
Real Madrid vs Borussia Dortmund

Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions 2013

Pertandingan semifinal leg pertama akan berlangsung 23-24 April 2013 mendatang. Sedangkan pertandingan leg kedua digelar pada 30 April-1 Mei 2013. Pemenang duel antara Dortmund dan Madrid akan menjadi tuan rumah di laga final yang akan digelar di stadion Wembley 25 Mei 2013 mendatang.

Hasil pengundian terbilang cukup fair, karena sebelumnya ditakutkan akan terjadi pertarungan antar klub yang seliga, Hal ini tentu akan membuat pertandingan semifinal Liga Champions 2012/2013 tidak akan menarik.

Berdasarkan situs resmi UEFA, Barcelona sudah enam kali bertemu melawan Munich di kompetisi Eropa. Rekor Blaugrana melawan Munich tidaklah bagus, dengan menelan tiga kekalahan dan hanya satu kali menang.

Sementara Madrid memiliki rekor bagus setiap bertemu Borussia Dortmund. Dari enam pertemuan, Madrid memetik dua kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Dengan total memasukkan 8 gol dan kemasukan 6 gol.