Nih Dia Akun Twitter Presiden SBY dan Tweet Pertamanya


Nih Dia Akun Twitter Presiden SBY dan Tweet Pertamanya – Walaupun terbilang terlambat karena masa pemerintahannya tinggal setahun lagi, namun keinginan presiden SBY untuk bisa berkomunikasi dengan rakyat melalui media Twitter cukup mendapat apresiasi dari penduduk Twitter.

Seperti kita tahu, hari ini akun Twitter Presiden SBY resmi diluncurkan, akun tersebut diberi nama @SBYudhoyono. Akun itu bergambar Presiden SBY dan sudah mendapat verrified account yang disahkan twitter. Dalam keterangannya disebut akun itu sebagai The official twitter account of Susilo Bambang Yudhoyono, the President of the Republic of Indonesia.

Pemerintah sebelumnya telah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat. Akun ini bisa juga dipakai Presiden untuk menulis pesannya. Tetapi, Presiden menginginkan akun pribadi. Oleh karena itu dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.

Sampai artikel ini diturunkan, follower akun @SBYudhoyono sudah mencapai lebih dari 270 ribu . Lalu apa tweet pertama dari akun tersebut ?

Kicauan perdana SBY adalah menyapa seluruh rakyat Indonesia.

"Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*," tulis SBY