Sinopsis dan Video Trailer Fast and Furious 6 Terbaru

Sinopsis dan Video Trailer Fast and Furious 6 Terbaru - Bulan Mei nanti tepat pada tanggal 24 Mei 2013 seri terbaru dari Fast and Furious yaitu “Fast 6” rencananya akan tayang di bioskop. Film yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson, Paul Walker, Vin Diesel, Luke Evans dan Michelle Rodriguez ini masih akan menampilkan adegan adegan balapan seru.

Selain aksi balapan yang memukau, di film “Fast and Furious 6” anda juga akan melihat aksi aktor lokal Joe Taslim. Joe akan memainkan tokoh antagonis bernama Jah.

Berikut Sinopsis dan Video Trailer Fast and Furious 6 Terbaru

Sinopsis Fast and Furious 6

Film Fast And Furious 6 merupakan kelanjutan cerita dari sequel sebelumnya. Seperti kita ketahui, pada film sebelumnya Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama tim nya berhasil mengelabui Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan mendapatkan uang jutaan dolar. Mereka pun menikmati uang tersebut di suatu tempat dengan status buronan dan tidak bisa pulang ke negaranya.

Sementara itu, Hobbs sedang menghadapi kasus besar. Ia sedang menyeldiki dan memburu sebuah organisasi balapan liar dan mematikan. Didalam organisasi tersebut terdapat puluhan pengendara yang hebat. Organisasi ini sudah beroperasi dan di cari di 12 negara.

Untuk menangkap dalam dari organisasi ini, petugas Luke Hobbs meminta bantuan Toretto. Satu-satunya cara untuk menghentikan organisasi ini adalah dengan ikut balap liar dijalan.

Sebagai imbalan mereka dijanjikan akan mendapat pengampunan atas kejahatan masa lalu. Hal itu dapat membuat mereka berkumpul dengan keluarganya masing-masing. Dom dan rekannya tertarik akan tawaran tersebut

Keterlibatan mantan kekasih Dom Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), orang yang Toreto cintai selama ini, dan sudah dianggap mati, membuat misi mereka menjadi sulit. Letty juga adalah tangan kanan dalang organisasi berbahaya tersebut.

Video Trailer Fast and Furious 6 Terbaru