Sinopsis dan Video Trailer Film Oblivion


Sinopsis dan Video Trailer Film Oblivion – Buat anda yang suka nonton bioskop, jangan ketinggalan dengan film satu ini berjudul Oblivion. Film Oblivion merupakan salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2013 ini (Baca: Inilah 50 Film Bioskop yang Paling Ditunggu di 2013).

Film ini digarap oleh Sutradara ‘Tron: Legacy’, Joseph Kosinski. Sehingga jangan ditanya soal urusan spesial efek, rasanya kemampuannya sudah tak diragukan lagi dalam menghasilkan sajian penuh efek memukau di luar angkasa.

Hal menarik yang ada di film Oblivion adalah keterlibatan salah satu artis Tanah Air, Agnes Monica. Penyanyi yang berkolaborasi dengan Timbaland ini sepertinya semakin mensenjajarkan dirinya dengan deretan para selebriti Hollywood.

Berikut Sinopsis dan Video Trailer Film Oblivion

Sinopsis Film Oblivion

Oblivion bersetting di bumi tahun 2077, tepatnya 60 tahun setelah terjadi serangan besar-besaran oleh para Alien yang menghancurkan hampir seluruh populasi di bumi.

Jack Harper, salah satu manusia yang masih selamat dari ‘kiamat’ tersebut, ditugaskan sebagai mekanik di  sebuah stasiun bernomor “49” untuk membersihkan bumi dari sisa-sisa serangan Alien dan sekaligus menetralkan radiasi di bumi.

Hari-hari Jack menjalani misi dari pimpinannya Sally (Melissa Leo), hanya ditemani oleh rekannya, Victoria (Andrea Riseborough).

Semua berjalan dengan lancar, sampai kemudian Jack terus dihantui oleh memori masa lalu tentang bayangan seorang wanita dalam ingatannya sebelum bumi mengalami kehancuran. Ia tak tahu siapa wanita itu, sampai suatu hari Jack menemukan kapal yang ditumpangi oleh wanita dalam mimpinya tersebut yang diketahui bernama ‘Julia‘.

Sembari menemukan jawaban tentang sosok wanita misterius tersebut, Jack dihadapkan pada serangan sebuah kelompok bertopeng misterius yang ternyata adalah ras manusia yang juga masih bertahan di bumi.

Bersama Julia, Jack kemudian mencoba untuk menemukan jawaban dari semua misteri masa lalu dan kebenaran tentang dirinya, masa lalu, hingga menentukan nasib masa depan bumi kedepannya.

Video Trailer Film Oblivion