Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 – Sebagai proses awal ekspansi OPPO Electronics Corp di Indonesia, mereka resmi meluncurkan produk perdananya yang diberi nama OPPO Find 5. Acara peluncuran smartphone tersebut diselenggarakan di Hotel Kempinski, Jakarta.

OPPO Find 5 bisa dikatakan punya spesifikasi yang mirip dengan Xperia Z (Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z Terbaru). Mulai dari ukuran layar, prosesor, bahkan ukuran kamera yang ada dalam ponsel tersebut. Tapi soal harga, keduanya dijual di angka yang jauh berbeda.

Selain Xperia Z, OPPO Find 5 di kalim juga mampu bersaing dengan produk pemain besar lainnya seperti Samsung, Sony, LG, bahkan HTC. Hal ini terlihat dari spesifikasinya yang kelas atas dan desain yang enak dilihat.

OPPO Find 5 merupakan smartphone dengan full HD display pertama di dunia. Dengan layar full HD (1920 x 1080) yang memiliki kerapatan piksel 441 ppi, visual yang ditampilkan begitu tajam dan detil sebening kristal. Layar seluas 5 inci tersebut dilengkapi teknologi OGS (One-Glass Solution) yang memungkinkan respon anti lambat saat disentuh.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5

Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5

Spesifikasi Oppo Find 5

OS Android 4.1 Jelly Bean
Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Quad Core 1,5 GHz
RAM 2 GB
GPU Adreno 320
Penyimpan internal 32GB atau 16GB
Kamera belakang 13 Megapiksel dan kamera depan 1,9 megapiksel
Layar 5 1080 x 1920 True HD IPS + IPS kapasitif Corning Gorilla Glass 2
Konektifitas Micro USB 2.0
NFC, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, LTE atau 3G
Siatem Audio Dolby + Dirac HD sound
Dimensi 141.8 x 68.8 x 8.9
Berat 165 gram
Baterai 2500mAh (Non removable)
No Radio

Harga Oppo Find 5

OPPO Find 5 akan dibanderol dengan harga Rp 5.499.00. Gerai penjualan OPPO Indonesia dapat ditemui di Roxy Mas (termasuk service center), Cempaka Mas, Ambasador dan Pusat Grosir Cililitan (PGC).