Ustad Jefry Al-Buchory Uje Meninggal Dunia

Ustad Jefry Al-Buchory Uje Meninggal Dunia - Ustad Jefry Al-Buchory atau lebih dikenal dengan sebutan Uje dikabarkan telah meninggal dunia Jumat Subuh 26 April 2013. Ustad Jefry Al-Buchory meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, pukul 02.00 WIB. Ustad Jefry Al-Buchory mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Kawasakinya.

Kabar meninggal Uje sudah dikonfirmasi oleh sang adik Fajar Sidik "Kami minta doa seluruh masyarakat untuk ustad," ujar Fajar Sidik.

Ustad Jefry Al-Buchory Uje Meninggal Dunia

Kecelakaan yang menimpa Ustad Jefry Al-Buchory terjadi pada pukul 01.00 WIB. Ustad Jefry sempat dibawa ke rumah sakit oleh kerabat yang mengiringinya, namun sampai di rumah sakit dokter memvonis sudah meninggal.

Jefry mengendarai motor besar Kawasaki Ninja E650 bernomor B 3590 SGQ dan hilang kendali di jalan Gedung Raya Hijau, Pondok Indah. Motor itu menabrak pohon palem di pinggir jalan, kemudian mementalkan Jefri ke jalan.

sepeda motor uje kecelakaan

Kini para pelayat berduyun-duyun tiba di rumah ustad. Rencananya, Uje akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat.

Ini tweet terakhir dari Ustad Jefry Al-Buchory

"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut.."