Video Duel Chris John vs Satoshi 14 April 2013

Video Duel Chris John vs Satoshi 14 April 2013 – Chris John akhirnya bisa mempertahankan sabuk juara dunia WBA nya walaupun cuma seri melawan Satoshi. Dual Chris John vs Satoshi pada 14 April 2013 kemarin berakhir dengan technical draw. Menurut “Si Naga” sebutan lain Chris John, hasil ini tidak sebanding dengan persiapan yang sudah ia lakukan.

"Saya tak puas dengan hasil ini karena seluruh persiapan yang sudah saya lakukan tak bisa dikeluarkan dalam pertarungan ini. Tetapi inilah tinju, dan saya mengalami cedera cukup parah di pelipis," ujar Chris John ketika diwawancarai di atas ring.

Pada ronde ketiga, duel terpaksa dihentikan setelah petinju asal Banjarnegara itu mengalami luka sobek yang cukup dalam di dahi kanan, akibat berbenturan dengan Satoshi. Luka tersebut membuat darah terus mengucur dengan deras.

Menanggapi insiden tersebut, Chris John menuduh Satoshi Hosono berniat main kotor Petinju asal Jepang itu disebutnya lebih sering menggunakan kepala dan menyisipkan benda asing di sarung tinju.. Timnya sudah melaporkan ke pengawas pertandingan dan menyatakan tak akan rematch.

Berikut Video Duel Chris John vs Satoshi 14 April 2013