Bank BNI dan BCA Resmi Kerjasama | Berita Ane Bank BNI dan BCA Resmi Kerjasama:Berita Ane

Update via Email

Bank BNI dan BCA Resmi Kerjasama

Bank BNI dan BCA Resmi Kerjasama - Sejak hari ini, 14 Mei 2013 Bank BNI secara resmi mengumumkan kalau pihaknya telah bergabung dengan jaringan ATM Prima, artinya nasabah BCA dan nasabah BNI bisa saling melakukan transfer di ATM seperti bank lainnya.

Tidak hanya transfer, nasabah juga bisa melakukan pengecekan saldo atau tarik tunai melalui lebih dari 50 ribu ATM Jaringan PRIMA, ditambah dengan 8292 ATM BNI serta puluhan ribu ATM lainnya yang tergabung dalam Jaringan Link dan ATM Bersama.

"Bergabungnya BNI dalam jaringan Prima akan memberikan nilai lebih bagi nasabah BNI maupun nasabah BCA. Sama-sama menguntungkan dan yang terpenting nasabah semakin mudah dalam bertransaksi," kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

"Sinergi ini adalah salah satu bentuk implementasi dari komitmen BNI, untuk senantiasa meningkatkan layanan kepada nasabah, mitra kerja, dan masyarakat serta menjadikan BNI sebagai bank pilihan transaksi nasabah," kata Direktur Utama BNI Gatot M Suwond

Keputusan bank BNI mengikuti langkah bank Mandiri yang terlebih dahulu melakukan kerjasama dengan BCA (Baca: Cara Transfer Dari Mandiri ke BCA Lewat ATM).

Lalu bagaimana cara transfer uang BCA ke BNI dan sebaliknya transfer uang dari BNI ke BCA ? Anda bisa baca Cara Transfer Uang Dari BCA ke BNI Terbaru.

Untuk bank lain, anda bisa lihat Daftar Kode Bank di Indonesia Lengkap


Artikelnya bagus ? Jangan lupa SHARE ke yang lain ya... Thanks







Artikel Terkait

Sudah Baca Ini

Lijit Search

Diklik Like nya Dulu Ya...Terima Kasih

SAMBIL LIHAT LIHAT Tunggu..25 Seconds




Yang Baru Dibaca

 
Copyright © Berita Ane | Powered by Blogger