Inilah Cara Terbaru Mencoba BBM di Android dan iPhone

Inilah Cara Terbaru Mencoba BBM di Android dan iPhone - Berita BlackBerry Messenger (BBM) akan menyambangi Android dan iPhone sedang menjadi pembicaraan yang hot saat ini, terutama di dunia maya. Pasalnya, langkah yang diambil Blackberry ini dianggap sebagai bunuh diri.

Seperti kita tahu, keeksklusifan BBM di Blackberry merupakan faktor utama gadget ini mampu bertahan di sekitar gempuran gadget lain seperti Android, Windows Phone dan iPhone. Jika aplikasi BBM diberikan juga ke perangkat yang lain, maka kemungkinan besar Blackberry akan semakin tidak diminati.

Namun begitu, langkah Blackberry tersebut cukup dinanti pengguna gadget dengan platform lain. Tinggal pertanyaannya, kapan BBM untuk Android dan iPhone akan terwujud ?

CEO BlackBerry Thorsten Heins mengatakan versi BBM pertama bagi Android dan iPhone akan meluncur musim panas nanti.

Tapi, info terbaru seperti yang dikutip dari detik.com. Buat pengguna Android dan iPhone yang ingin masuk dalam kloter pertama untuk menjajal BBM versi Android dan iPhone, BlackBerry telah membuka pendaftaran online.

Caranya, silakan kunjungi link dibawah ini dan masukkan email anda. Setelah terdaftar, pengguna akan dihubungi kembali oleh BlackBerry untuk jadi yang pertama merasakan BBM di Android maupun iPhone.

Berikut  Link BBM untuk Android

http://us.blackberry.com/bbm.html