Profil dan Biodata Juri Master Chef Indonesia Season 3 Chef Arnold

Profil dan Biodata Juri MasterChef Indonesia Season 3 Chef Arnold - Master Chef Indonesia Season 3 sudah digelar. Pada penayangan perdanannya, sebanyak 60 peserta akan memperebutkan 25 poisisi terbaik di Galeri MasterChef Indonesia. Namun ada hal menarik di MasterChef Indonesia Season 3, apalagi kalau bukan sang juri baru yaitu Chef Arnold Poernomo.

Chef Arnold Poernomo hadir untuk menggantikan posisi Chef Juna, sosok juri yang dikenal tegas cenderung galak. Di akun Twitternya, Chef Juna mengatakan kalau dirinya sudah tidak menjadi juri di Master Chef Indonesia lagi dikarenakan banyak kesibukan lainnya.

Beragam pendapat yang muncul dari penonton menanggapi pergantian juri di MasterChef Season 3 ini, ada yang menyambut baik ada juga yang tidak.

@Miss_Arsenal, “udah ga seru ah Masterchef Indonesia season 3,,ga ada lg juri yg Cool n Galak…mending nonton MOTOGP z lebih seru.. :)

@imranksyahreza, “Master chef indonesia season 3 lebih seru apalagi ada juri baru chef Arnold.”

@Sartika_thika, “1 kata bwt juri Master Chef 3 yg baru. HANDSOME.”

Profil dan Biodata Chef Arnold Poernomo

Profil Chef Arnold Poernomo

Berikut Profil dan Biodata Chef Arnold Poernomo

Biodata Chef Arnold Poernomo

Nama : Arnold Poernomo
Lahir : 15 Januari 1989
Semboyan : COOK LIKE A MAN
Kutipan favorit : Dream as big as you can while you're young! And believe to make it happen!! But stay true and don't dream to be someone else you're not!
Karir : GM di restoran The Nest Grill


Profil Chef Arnold Poernomo

Dikutip dari beberapa sumber online, diketahui bahwa Chef Arnold Poernomo memang terlahir dari keluarga yang dekat dengan dunia kuliner. Ibu Chef Arnold Poernomo adalah seorang koki dan neneknya juga memiliki restoran.

Walaupun begitu, Arnold kecil tidak berminat menjadi seorang Chef. Ia lebih suka dunia pemasaran dan bercita-cita menjadi marketing director. Namun semua berubah setelah Chef Arnold Poernomo remaja pindah ke Sydney Australia.
SejaSejak usia 10, arnold dan keluarga pindah ke Sydney. Di kota inilah ia mulai menunjukkan ketertarikan pada dunia kuliner. Saat berusia 14, demi iseng mendapatkan uang saku tambahan, arnold bekerja di sebuah kafe dekat rumah, dimulai dengan membersihkan dapur. Lalu arnold pindah bekerja ke sebuah restoran milik seorang celebrity chef di Australia. Selain itu, ibunya memiliki beberapa rekan yang berprofesi sebagai chef, terkadang ia suka 'bermain' di dapur mereka.

Saat kembali ke Indonesia, Chef Arnold Poernomo memilih Jakarta sebagai tempat memulai karier profesionalnya di dunia kuliner. The Nest Grill adalah restoran pertama Chef Arnold Poernomo yang dikelola sejak Juli tahun 2010. Dari restoran inilah, nama Chef Arnold Poernomo mulai di kenal. Bahkan pada acara Masterchef Indonesia Season 2 pada waktu itu, Chef Arnold Poernomo sempat menjadi juri tamu untuk para peserta.

Dalam memasak, Arnold sering sekali menggunakan seafood sebagai bahan masakan. Bermacam seafood menghasilkan rasa yang berbeda, sehingga ia bisa berkreasi lebih banyak. Ia juga suka coba menghasilkan menu dengan satu ingredient baru