Fitur dan Video Trailer PES 2014 Terbaru

Fitur dan Video Trailer PES 2014 Terbaru - Pro Evolution Soccer atau PES versi terbaru yait PES 2014 tidak lama lagi akan keluar. Rencananya Konami akan secara resmi merilis PES 2014 pada bulan September atau Oktober 2013.

Beda dengan versi sebelumnya, PES 2014 akan menggunakan Fox Engine yang baru, tentunya ini akan menghasilkan gambar dan gerak pemain yang lebih baik. Selain itu, fitur fitur baru juga ada di PES 2014, seperti komentator baru, trik pemain yang lebih banyak dan lainnya. Lebih jelasnya bisa intip video di bawah ini.

Berikut Fitur dan Video Trailer PES 2014 Terbaru

Video Trailer PES 2014 Terbaru


Fitur PES 2014

Komentator Baru
Nama komentator yang muncul antara lain Mariano Closs, Fernando Niembro, Patricio Yaez dan Fernando Solabarriet. Keempat orang itu berasal dari Argentina dan Chili.

Fitur Barycentre & Collision
Beberapa fitur yang akan disematkan adalah Barycentre Physics. Ini adalah fitur yang memungkinkan gerak pemain terlihat lebih lincah. Tak hanya itu, bentuk tubuh tiap-tiap pemain pun diklaim akan tampil beda.

Ada juga fitur collision, yakni efek tabrakan antar pemain saat menggiring bola. Dampaknya pun bisa berbeda-beda, tergantung bagian tubuh mana yang saling berbenturan. Efek ini juga sudah dipakai FIFA di beberapa versi lalu.

Photo Realism
Photo realism, ini adalah salah satu ungkapan untuk menggambarkan bagaimana tingkat grafis PES 2014 nanti. PES 2014 akan memberikan kualitas grafis yang luar biasa.

Gocekan Bola Semakin Licah
PES 2014 akan memberikan anda kemampuan gocekan gocekan bola yang semakin lincah. Ini akan semakin memanjakan anda.