Ini Nih Tampilan Baru Motor Yamaha Vega RR

Ini Nih Tampilan Baru Motor Yamaha Vega RR - Hari ini pihak Yamaha telah mengumumkan secara resmi merubah nama Vega ZR menjadi Vega RR. Desain Vega RR mengambil konsep dari moge R6. RR sendiri merupakan kependekan dari Real Road.

Tampilan Baru Motor Yamaha Vega RR
Jika anda melihat gambar diatas, terlihat jelas beberapa perubahan dari versi sebelumnya. Lampu sein Vega RR tampak makin sipit dan tajam. Begitu juga dengan lampu belakangnya, diperbaharui dengan menggunakan lensa bening dan reflektor anyar.

Berbeda dengan motor bebek lainya, pada bagian ban Vega RR menggunakan pelek jari yang disepuh dengan warna hitam bukan bening stainless krom seperti bebek umumnya.

Soal mesin, Vega RR masih menggunakan mesin karbu. Hal ini dikarenakan Yamaha ingin memelihara segmen bawah yang masih menyukai mesin dengan sistem non injeksi.

Bagaimana dengan harga ?

Vega RR akan dibanderol dengan harga 11,34 juta OTR Jakarta untuk versi tromol dan 12,3 juta untuk versi diskbrake. Motor dengan mesin 115 cc akan hadir dengan 4 varian warna yaitu merah, putih, biru dan hitam.

Berikut Tampilan Baru Motor Yamaha Vega RR

Motor Yamaha Vega RR

Motor Yamaha Vega RR

Motor Yamaha Vega RR


Yamaha Vega RR

Yamaha Vega RR Merah

Yamaha Vega RR Putih