Jadwal Tanding Ulang Persija vs Persib

Jadwal Tanding Ulang Persija vs Persib - Setelah mendapat laporan dari pengawas pertandingan dan panitia pelaksana mengenai insiden pelemparan batu, CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono akhirnya memutuskan untuk menunda laga Persija vs Persib hingga 28 Agustus 2013.

Pertandingan Persija vs Persib seperti kita tahu seharusnya digelar pada haru Sabtu 22 Juni 2013, namun karena mendapatkan intimidasi manajemen Persib akhirnya memilih untuk meninggalkan pertandingan.

Bus dengan nomor polisi D 1404 H yang berisi pemain dan ofisial Persib mendapat lemparan batu di Jalan Gatot Subroto mengarah ke Semanggi. Pelemparan dilakukan tak lama setelah bus meninggalkan Hotel Kartika Chandra, tempat tim Persib Bandung menginap dan bersiap menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno
Jadwal Tanding Ulang Persija vs Persib

Menanggapi keputusan tersebut, Persija merasa keberatan dan meminta untuk ditinjau kembali, pasalnya jadwal tanding ulang melawan Persib tersebut sangat berdekatan dengan jadwal bertandang ke Pekanbaru.

"Pertandingan itu sangat mepet karena 26 Agustus kami bertanding menghadapi PSPS di Pekanbaru, kemudian pada 27 balik ke Jakarta. Lalu, pada 28 Agustus bertanding lagi melawan Persib. Saya ingin PT Liga melihat jadwal lagi," ujar pelatih Persija Beni Dolo atau akrab dengan sebutan Bendol

Mengenai tempat, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan kalau sebaiknya pertandingan ulang Persija vs Persib digelar di luar wilayah Jakarta. Hal ini untuk menghindari insiden yang serupa.