Nih Dia Daftar Diskon Motor di PRJ 2013

Nih Dia Daftar Diskon Motor di PRJ 2013 - Salah satu stand yang selalu tidak luput dari perhatian para pengunjung PRJ (Baca: Jadwal Acara dan Peta PRJ 2013) adalah otomotif, terutama sepeda motor.

Seperti tahun sebelumnya, PRJ 2013 menjadi ajang perang diskon bagi para pabrikan motor. Tiap pabrikan menawarkan diskon promo menarik kepada para pengunjung PRJ, tentunya untuk model tertentu.

Berikut Daftar Diskon Motor di PRJ 2013

Honda

Honda memberikan promo diskon untuk model Supra X, Spacy dan Blade. Selain promo, Honda juga memberikan voucher yang dapat digunakan untuk memotong harga uang DP, besaranya antara Rp 1 juta sampai Rp 2,7 juta.

Untuk mendaptakan voucher tersebut, anda harus sudah melakukan SPK (Surat Pembelian Kendaraan) sebesar Rp100 ribu.

Kawasaki

Tidak mau ketinggalan dengan Honda, Kawasaki pun memberikan diskon untuk calon pembelinya. Namun promo tersebut hanya berlaku untuk motor sport terbarunya yang baru saja diluncurkan yaitu Bajaj Pulsar 200NS (Baca: Spesifikasi dan Harga Bajaj Pulsar 200 NS).

Kawasaki akan memberikan harga diskon yaitu sebesar Rp 22,9 juta. Setelah PRJ, harganya kembali normal yaitu 23,3 juta. Potongan harga juga diberikan untuk motor 600 cc ke atas yaitu sebesar Rp 2 juta.

Yamaha

Sementara untuk Yamaha, potongan harga akan diberikan untuk pembelian motor Yamaha model Mio, Soul GT, Vega dan Fino. Selain potongan harga, Yamaha juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan motor gratis. Grand prize pembelian motor Yamaha tipe apapun akan diundi untuk membawa pulang satu unit New V-Ixion, satu unit Xeon RC dan dua unit Mio J.

Tidak hanya itu saja, setiap pembelian motor Yamaha tipe aja, akan diberikan voucher Rp 100 ribu untuk pembelian helm Yamaha.

Suzuki

Tak mau kalah, Suzuki juga memberikan potongan harga untuk setiap pembelian motor di PRJ sebesar Rp1-1,8 juta. Tipe motor Suzuki yang tidak mendapat potongan harga hanya Inazuma dan Satria FU.

Dengan memberikan SPK Rp100 ribu, konsumen dapat kesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti handpone, Galaxy Tab, dan BlackBerry. Adapun hadiah grand prize yang akan diundi pada akhir acara adalah 2 unit Suzuki Inazuma dan 3 unit Satria FU.