Sinopsis dan Jadwal Film Korea “My Way” di NET TV

Sinopsis dan Jadwal Film Korea “My Way” di NET TV - Sebelumnya sudah dishare tentang film Korea yang berjudul Penny Pinchers (Baca: Jadwal dan Sinopsis Film Korea “Penny Pinchers”), nah buat anda pecinta film Korea jangan lewatkan yang satu ini juga yaitu film Korea yang berjudul “My Way”.

Film Korea ‘My Way” merupakan satu satunya film Korea yang memakan budget yang sangat besar. Hal ini terlihat dari plot dan setting film yang digunakan.

Film Korea ini dirilis 2 tahun lalu, tepatnya 1 Desember 2011. Film ini terinspirasi oleh kejadian nyata pada Perang Dunia II. yang mengisahkan tentang tawanan Asia yang menjadi tentara Eropa. Ia melakukan melarikan diri, namun tertangkap kembali oleh tentara Jerman.

Sinopsis Film Korea “My Way”

Berikut Sinopsis dan Jadwal Film Korea “My Way” di NET TV

Sinopsis Film Korea “My Way”

Di masa pemerintahan kolonial Jepang atas Korea, dua orang anak laki-laki tumbuh dengan ambisi yang sama yaitu menjadi pelari marathon Olimpiade Tokyo. Mereka itu adalah Tatsuo Hasegawa dan Jun-Shik.

Tatsuo Hasegawa adalah cucu seorang Jendral Jepang, sementara Kim Jun-Shik adalah anak pekerja penjaga peternakan sang Jendral.

Jun-Shik yang merupakan peserta underdog dan kesehariannya menjadi penarik becak berhasil memenangkan pertandingan dan mencoreng malu di wajah Jepang dengan Tatsuo yang tetap berstatus bangsawan dan calon dokter sehingga memperuncing konflik diantara keduanya.

Hasilnya, kemenangan Jun-Shik tak diakui dan rekan-rekannya yang ikut memberontak dijatuhi hukuman untuk mendaftar paksa sebagai prajurit Jepang. Disana, Jun-Shik yang mendapat tekanan dari prajurit Jepang malah tergerak untuk menyelamatkan seorang sniper Cina, Shirai (Fan Bing Bing) yang merupakan tentara musuh.

Tekanan itu makin bertambah kala Tatsuo yang sudah berpangkat kolonel di masa-masa Perang Dunia II menemukan jalannya untuk memimpin pasukan Jun-Shik. Tujuannya hanya satu, menyiksa pelan-pelan rivalnya.

Namun kondisi perang yang berkembang membuat mereka bersama menjadi tawanan Soviet di kamp konsentrasi Gulag, berperang untuk Jerman sampai akhirnya semua memuncak di tengah serangan D-Day AS ke Normandia. Dan seperti pelari profesional, Jun-Shik tak akan pernah berhenti sampai sejauh mana ia bisa.

Jadwal Tayang Film Korea “My Way” di NET TV

Film “My Way” akan disiarkan di NET TV pada hari Sabtu pukul 20.00.