Inilah Baju Lebaran yang Sedang Tren 2013 dan Harganya

Inilah Baju Lebaran yang Sedang Tren 2013 dan Harganya - Walaupun lebaran masih 3 minggu lagi, namun penjualan baju untuk muslim dan muslimah terus mengalami peningkatan. Baju apa yang sedang tren saat ini untuk lebaran nanti ?

Inilah Baju Lebaran yang Sedang Tren 2013 dan Harganya

Berikut Baju Lebaran yang Sedang Tren Saat ini

1.      Baju Koko ‘Uje’
Ustad Jefri Al Buchori telah lama meninggalkan kita (Lihat: Kumpulan Video Kenang Uje), namun model baju koko yang sering dipakainya tetap menjadi tren saat ini. Hal tersebut terlihat dari tingginya minat orang terhadap jenis baju ini.

"Sebelum puasa pun, penjualan Koko Uje sudah meningkat. Makanya, kami sudah mengantisipasinya dengan menambah stok. Apalagi, nanti semakin dekat dengan Lebaran, pasti permintaan akan semakin tinggi,” tutur Lilis pengelola kios “Shofia Collection’

Harga: Rp 75 ribu- Rp 150 Ribu

2.      Blouse Panjang Bahan Jersey
Sementara itu, baju lainnya yang tak kalah ngetren yakni baju model blouse panjang berbahan jersey. Baju ini cukup mahal pasalnya, bahannya lebih bagus dibandingkan yang berbahan spandex.

Harga: Rp 185 Ribu.

3.      Dress Sifon Tanpa Lengan
Baju jenis ini sangat diminati anak muda. Harga sekitar Rp 85 - 100 ribu.

4.      Model Penguin
Yang menjadi tren baru pakaian lebaran tahun ini, yaitu model penguin. Setelah baju model kalong sempat booming pada beberapa tahung lalu, kini baju model penguin, dengan potongan depan lebih pendek dibandingkan potongan belakangnya, mulai marak dijual di pusat grosir terbesar ini.

Harga, sekitar Rp 60-75 ribu.


Note : Untuk gambar anda bisa mencarinya di http://images.google.com/