Jadwal dan Sinopsis Film Korea di Net TV 27 Juli 2013

Jadwal dan Sinopsis Film Korea di Net TV 27 Juli 2013 - Buat anda yang biasa nontok film Korea di Net TV, Sabtu malam ini akan disiarkan film Korea yang berjudul ‘Hello Ghost’. Film Korea ini bergenre komedi dan family dan seperti biasa akan disiarkan pukul 20.00 WIB. Untuk jelasnya bisa lihat infonya dibawah ini.
Jadwal dan Sinopsis Film Korea di Net TV 27 Juli 2013

Sinopsis Film Korea Hello Ghost

Film ini yang dikeluarkan pada tahun 2010 ini becerita tentang orang dewasa bernama Kang Sang Man (Cha Tae Hyun). Sang Man adalah salah satu orang yang tidak memiliki keinginan untuk hidup lagi di dunia ini. Ia tidak memiliki keluarga dan merasa bahwa kehidupan ini tidak berarti. Hingga ia memutuskan untuk bunuh diri dengan memakan entah obat atau sejenis sterofoam.

Ketika ia ingin menelan benda tersebut, ia menyadari minumnya habis dan pergi ke kamar mandi untuk mengambil air. Setelah benda tersebut tertelan ia merasa pusing dan pingsan.

Pemilik apartemen yang ia tinggali memasuki kamarnya dan melihat ia pingsan, lalu berkata "Kalau kau ingin mati sebaiknya cari tempat lain, jangan disini!". Kemudian Sang Man dibawa ke rumah sakit.

Ketika ia terbangun ia melihat seorang bapak-bapak di sebelahnya yang sedang merokok. Padahal ini di rumah sakit. Lantas Sang Man meminta bapak itu untuk mematikan rokoknya.

Tiba-tiba seorang suster bukannya menghampiri bapak tersebut, malah menghampiri Sang Man dan meminta Sang Man untuk mematikan rokoknya. Ternyata Sang Man lah yang merokok. Kemudian ia di bawa ke pskiater untuk di periksa kejiwaannya. Lalu sang psikiater bertanya pada Sang Man "Di mana kau bertemu dengannya?" lalu Sang Man menjawab "Aku baru bertemu dengannya di rumah sakit."

Tiba tiba Sang Man berdiri dan mengarah pada lemari di belakang sang dokter. Sang Man bilang ia mendengar suara seorang wanita yang sedang menangis, tetapi sang dokter tidak mendengarnya.

Lalu Sang Man membuka lemari tersebut dan memang benar ada seorang wanita sedang berjongkok di lemari sambil menangis dan meminta maaf. Sang Man pun marah kepada sang dokter yang dipikirnya telah membuat wanita tersebut menangis. Tetapi sang dokter tidak melihat apa apa dan menyuruh petugas untuk membawa pasiennya keluar.

Kemudian Sang Man keluar di ikuti oleh satu bapak-bapak dan wanita. Lalu pada malam hari ketika Sang Man sedang berjalan di rumah sakit ia bertemu dengan seorang kakek-kakek yang sedang melihat seorang suster. Anehnya si suster tidak merasakan keberadaan siapa siapa.

Kemudian Sang Man kembali ke kamarnya dan mendapati bapak-bapak, ibu-ibu, dan kakek-kakek yang hari itu baru ia temui melayang di kamarnya. Akhirnya Sang Man mengetahui bahwa mereka bukan manusia melainkan hantu. Hantu hantu itu berkata bahwa mulai sekarang akan menggunakan tubuh Sang Man.

Esok Harinya Sang Man terbangun di rumah sakit, kemudian ia melihat ada anak kecil yang melompat-lompat di atas tempat tidur rumah sakit. Sang Man sekarang sudah dapat memahami keadaan, bahwa hantu yang akan memakai tubuhnya bukan hanya 3 tetapi 4 hantu yaitu anak kecil, seorang bapak, ibu, dan kakek.

Kemudian di perjalanan pulang Sang Man pergi ke seorang dukun. Dan dukun itu berkata kalau ia sudah membuka pintu untuk berhubungan dengan dunia luar. Ketika Sang Man mencoba bunuh diri ia tidak berhasil dan menyebabkan ia dapat melihat hal hal gaib dan dapat berkomunikasi dengan makhluk tersebut.

Jika ingin mengusir mereka Sang Man harus memenuhi keinginan darp para hantu tersebut. Kemudian di apartemennya Sang Man mendapat banyak kecaman dari tetangganya karena tempat tinggal Sang Man yang kotor, dan tetangganya berkata," Dari pada hidup kotor seperti ini sebaiknya kamu mati!".

Kemudian Sang Man menjawab,"Baiklah akan kucoba sekali lagi." Di dalam apartemennya tubuh Sang Man mulai tidak bisa di kendalikan, ia menjadi senang merokok, mabuk, menangis, dan makan. 4 kebiasaannya ini membuat kesehatannya memburuk. Karena sudah di ambang batas akhirnya Sang Man berkata pada para hantu, "Aku akan memenuhi harapan kalian di dunia!.".

Di mulai dari sang kakek. Keinginan kakek adalah sebuah kamera, tetapi bukan kamera yang dijual di toko, tetapi kamera itu ada di tangan seorang polisi. Dengan segala perjuangan akhirnya Sang Man berhasil mendapatkan kamera tersebut. ternyata kamera tersebut adalah pinjaman dari teman sang kakek yang sedang di rawat di rumah sakit.

Setelah itu Sang Man datang ke rumah sakit tempat ia di rawat dulu dan bertemu dengan teman dari kakek tersebut dan mengembalikan kameranya, walaupun dalamnya si kakek tetap saja luarnya Sang Man. Walaupun teman sang kakek tidak mengenal Sang Man, ia mengajak sang man makan.

Di tempat makan Sang Man bertemu dengan seorang suster yang cantik bernama Yeon Soo. Karena dalamnya kakek, Sang Man menghampiri suster tersebut dan menggodanya. Walaupun bertentangan dengan keinginan batinnya.  Kemudian selesailah keinginan kakek.

Kemudian selanjutnya adalah keinginan anak kecil. Harapan dari anak kecil ini adalah ingin pergi menonton anime terkenal di korea bernama Taekon V. Dengan terpaksa Sang Man menonton kartun tersebut.

Tidak sengaja Sang Man bertemu dengan Yeon Soo yang sedang menonton bersama seorang pasien anak kecil bernama Jeon Woo. Di perjalanan pulang Sang Man makan di toko jajjangmyun hingga banyak sekali. Jeon kagum dengan Sang Man yang sesungguhnya dalamnya adalah anak kecil.

Di perjalanan ada orang yang menjual permen ikan bagi siapa yang berhasil memasang panah darts ke suatu kertas. Ketika Sang Man mencoba ia berhasil mendapatkan permen ikan yang paling besar.

Selanjutnya adalah keinginan bapak tersebut. ia ingin pergi mengambil sebuah mobil sedan. Ketika Sang Man sampai di tempat tersebut ia bertemu dengan orang yang mabuk yang sedang menaiki mobil dan orang tersebut bertanya pada Sang Man," Apa kau ingin mengambil mobilku, dan istriku?. Istriku pergi meninggalkanku bersama lelaki lain. Biarkan aku menabrak mu satu kali!."

Terancam mati Sang Man terus di kejar oleh oarng tersebut. Tetapi beruntung Sang Man dapat lolos. Esoknya Sang Man melihat seorang istri dari orang kemarin yang ingin menabraknya. Wanita itu mengarah ke rumah sakit. Ternyata wanita tersebut hamil dan terkena kanker paru-paru. Harapan hidupnya pun tidak tinggi.

Kemudian Sang Man meberi tahu kepada orang yang ingin menabraknya tentang keadaan isteri orang tersebut. Kemudian Orang itu dan istrinya bertemu dan berakhir bahagia. Dengan begitu Sang Man berhasil mendapatkan mobil yang ia inginkan dan pergi ke pantai. Ini baru pertama kalinya Sang Man pergi kepantai. Kemudian karena dalamnya adalah bapak bapak, sang man ingin berenang di pantai, tetapi sang man tidak bisa berenang, dan hantu tersebut lah yang mengajarinya.

Keinginan yang terakhir adalah keinginan hantu wanita. Keinginannya adalah agar Sang Man memakan masakan buatannya. Awalnya Sang Man tidak ingin tetapi akhirnya ia ingin menemani wanita itu pergi berbelanja. Kemudian Sang Man masak dan memakan makanan yang telah di buatkan oleh hantu tersebut. kemudian seusai makan Sang Man meminta keempat hantu tersebut untuk pulang dan pergi agar tidak muncul di hadapannya. 

Keesokan harinya semua hantu yang ada di Sang Man sudah tidak ada. Sang Man pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan Yeon Soo. Yeon Soo sedang bersedih karena ayahnya meninggal beberapa hari yang lalu. Lalu Sang Man menawarkan Yeon Soo untuk makan kimbab bersama.

Yeon Soo mengatakan kepada Sang Man bahwa setiap kali bertemu dengan Sang Man ia merasa bahwa Sang Man ada 4 dan itu menarik dan aneh. Kemudian Yeon Soo bertanya pada Sang Man, "Biasanya saya melihat orang jika membuat kimbab di isi dengan bayam, tetapi mengapa kimbab mu menggunakan sledri?"

Kemudian Sang Man menjawab,"Ohh.. Ibuku pernah berkata kalau sledri itu baik untuk darah." Kemudian Sang Man seperti terbayang wajah ibunya yang sama seperti wajah hantu wanita yang ia temui.

Lalu Sang Man pulang ke rumahnya dan berteriak ingat bahwa hantu hantu itu adalah keluarganya. Ketika Sang Man Masih kecil ibunya pernah berkata padanya," Sang Man, jika kamu sudah besar ayo kita pergi berbelanja dan kita saling berpegangan tangan ya." Sedangkan kakaknya terpakasa memberikan uang yang ia punya kepada seseoramg karena dipalak, padahal uang itu ingin ia gunakan untuk mengajak Sang Man menonton Taekon V. Lalu kakaknya berkata,"Jika kakak sudah punya uang, kakak akan mengajak kamu ke tempat ini (Bioskop)."

Kemudian ayahnya yang mendapat mobil paling bagus dan ingin mengajak sekeluarga berlibur ke pantai. Mendengar hal ini kakek langsung meminjam kamera dari temannya. Lalu di perjalanan sang ayah berkata pada Sang Man,"Nanti ketika kita sudah sampai, ayah akan mengajarimu berenang." Tetapi di tengah perjalanan mobil mereka mengalami kecelakaan dan yang selamat hanya Sang Man, karena guncangan yang keras sang man tidak ingat apapun mengenai keluarganya.

Setelah mengingat semua masa lalunya ke 4 hantu itu datang dan meminta maaf pada sang man karena telah meninggalkannya sendirian. Akhirnya Sang Man dan para hantu itu hidup bahagia dan Sang Man menikah dengan Yeon Soo, dan memiliki anak. Dan tidak di sangka anak mereka dapat melihat hantu...