Jadwal Film Korea di NET TV 20 dan 21 Juli 2013

Jadwal Film Koreadi NET TV 20 dan 21 Juli 2013 - Buat anda penggemar film Korea, Net TV tiap minggunya tepatnya pada hari Sabtu dan Minggu menyiarkan film film Korea unggulan. Untuk Minggu ini, Net TV akan menyiarkan film Korea ‘Perfect Number’ di hari Sabtu (20 Juli 2013), pukul 20.00 WIB dan film Korea Little Black Dress di hari Minggu (21 Juli 2013), pukul 20.00 WIB.

Buat yang penasaran mengenai kedua film Korea tersebut bisa baca masing masing sinopsis dan videonya di bawah ini.

Simopsis dan Video Film Korea ‘Perfect Number’

Simopsis dan Video Film Korea Perfect Number

Sinopsis

Berkisah mengenai Baek Hwa Sun  (Lee Yo Won) yang tinggal bersama keponakannya, Yoon Ah. Kehidupan keduanya tentram dan nyaman, semua berubah saat kedatangan mantan suami Baek Sun. Baek Sun dibantu  Yoon Ah ‘terpaksa’ membunuh mantan suaminya, Kim Cheol Min saat datang ke rumahnya dan ingin bertindak kurang ajar pada dirinya dan Yoon Ah. Baek Sun membunuh Cheol Min dengan cara mencekiknya leher suaminya dengan kabel setrikaan dibantu Yoon Ah.

Menyadari mantan suaminya mati, Hwa Sun hendak menyerahkan diri namun ragu2, karena walau ia akan mengakui  pelakunya dia seorang tetap saja  Yoon Ah akan diselidiki dan terlibat. Bagaimana seorang wanita seorang diri membunuh laki-laki yang kuat secara fisik, apalagi di tangan korban ada bekas gigitan. Mustahil baginya mencengkiknya dan memegang tangannya di saat bersamaan, apalagi menggigitnya. Keajaiban datang saat Seok Go, tetangga sebelah Hwa Sun yang nampaknya menyukainya bersedia membantunya.

Seok Go adalah  seorang guru ahli matematika yang jenius, ia pun membantu Baek Sun membuang ‘mayat’ mantan suami Baek Sun ke sungai dalam keadaan tak dikenali, dengan wajah sudah tak berbentuk dan sidik jari dirusak. Mudah bagi polisi menemukan mayat itu, namun mayat ditemukan dalam kondisi tak dikenali.

Berbekal nomor kamar motel yang tertinggal di lokasi kejadian, polisi bagian investigasi menyelidiki hal tersebut. Hingga terungkaplah siapa identitas si korban, yaitu Kim Cheol Min. Dektektif Jo yang menangani kasus ini yakin kalau tersangka utamanya adalah Baek Hwa Sun mantan istrinya. Karena Hwa Sun memiliki motif yang pas, namun saat diinterogasi Hwa Sun memiliki alibi yang sempurna.

Seok Go memberitahu Hwa Sun apa saja yang harus ia lakukan saat dektektif bertanya padanya, karena ia seorang matematikawan jenius pasti tahu apa saja yang akan diselidiki dektektif itu.

Apakah dektektif Jo akan menyerah begitu saja? Jawabannya tidak, walaupun alibi Hwa Sun sempurna namun ia tetap berpikir kalau pelakunya adalah Hwa Sun, seperti dugaan Goldbach (ada dugaan tapi tak ada bukti).Ternyata dektektif Jo ini teman baik Seok Go dulu saat masih SMA, keduanya sama2 menyukai matematika.

Seok Go, si maniak Pythagoras terobsesi membuktikan  teori  dugaan Goldbach.

”Setiap bilangan bulat yang lebih besar dari 2 adalah penjumlahan dari dua bilangan prima. Pembuktian benar atau salah?”.

Video


Simopsis dan Video Film Korea ‘Little Black Dress’

Sinopsis

"Little Black Dress" menggambarkan persahabatan, kecemburuan, harapan dan kegagalan empat gadis 24 tahun. Gadis-gadis pertama kali bertemu sebagai mahasiswa tahun pertama di perguruan tinggi. Mereka tampaknya akan menikmati mereka 20-an, tapi di dalam mereka semua memiliki kekhawatiran.

Yoo-Min (Yoon Eun-Hye) masih tidak tahu apa yang dia ingin lakukan. Entah bagaimana ia mendapatkan pekerjaan sebagai asisten untuk seorang penulis atas. Yoo-Min bahkan tidak yakin apakah dia akan mengambil pekerjaan sebagai asisten, tapi setelah melihat gaun mini mahal hitam di toko mewah departemen dia membeli gaun dengan kartu kredit penulis dan dalam proses menerima pekerjaan. Pekerjaan Yoo-Min ternyata lebih dari babysitter untuk anak kembar penulis. Secara kebetulan, Yoo-Min berjalan ke kenalan sekolah tinggi Young-Mi yang juga bekerja sebagai asisten penulis.

Hye-Ji (Park Han-Byul) adalah bermain sibuk sekitar dan menjalani kehidupan seorang sosialita. Suatu hari, ia dibina oleh sebuah agen bakat. Dia kemudian menjadi wajah untuk kampanye iklan profil tinggi dan tunas menjadi bintang. Lain nya 3 teman menjadi cemburu padanya.

Soo-Jin (Cha Ye-Ryeon) memegang kecemburuan paling atas ketenaran mendadak Hye-Ji, karena dia telah mencoba gagal untuk menjadi seorang aktris. Soo-Jin telah gagal audisi yang berbeda. Compounding masalahnya, bisnis ayahnya telah bangkrut.


Min-Hee (Yoo In-Na) memiliki orang tua kaya, tapi orang tuanya sudah bercerai. Min-Hee sekarang ingin belajar di luar negeri, tetapi kemampuan bahasa Inggrisnya miskin memegang punggungnya.