Cara Menghilangkan Gambar di Firefox Terbaru


Cara Menghilangkan Gambar di Firefox Terbaru - Buat anda pengguna setia browser Firefox, kini sudah hadir versi terbarunya yaitu Frefox 23. Ada beberapa perubahan di versi terbaru Firefox tersebut, namun perubahan yang paling kontroversial adalah hilangnya fitur untuk menonaktifkan JavaScript dan gambar di tampilan browser.

Seperti kita tahu pada versi sebelumnya, jika ingin menghilangkan gambar di Firefox cukup dengan mengatur di bagian menu yaitu pilih Alat - Pengaturan - Pilih Isi - Lalu klik kotak (hilangkan tanda centang) yang berkaitan dengan tampilan gambar di Firefox. Tapi sekarang fitur tersebut sudah dihilangkan oleh pihak Mozilla.

Apa dampaknya ? Pertama, loading web akan lebih lama terlebih di Indonesia kecepatan internet sangat lambat. Yang kedua adalah menghabiskan kuota (Baca: Tips Cara Menghemat Kuota Smartfren).

Tapi jangan khawatir, masalah tersebut bisa diselesaikan dengan cara memasang Add Ons Firefox yang mempunyai fungsi  menghilangkan gambar di tampilan browser.

Berikut Cara Menghilangkan Gambar di Firefox Terbaru

1. Pasang Add Ons berikut di browser Firefox. Anda bisa pilih salah satu atau keduanya

https://addons.mozilla.org/en-us/firefox/addon/image-block/
https://addons.mozilla.org/en-us/firefox/addon/image-blocker-jetpack/

2. Lakukan refresh pada Firefox (Tutup lalu buka baru lagi)

3. Nanti ada tampilan seperti ini pada bagian kanan atas, tepat samping kolom pencarian.


4. Jika ikonnya seperti di atas itu berarti tampilan gambar masih aktif. Untuk menghilangkan atau menonaktifkan gambar, anda tinggal klik pada ikon tersebut nanti akaln berubah menjadi ini.




Anda baru saja membaca postingan yang berkategori Teknologi
Judul : Cara Menghilangkan Gambar di Firefox Terbaru
Bookmark : http://www.berita-ane.com/2013/08/cara-menghilangkan-gambar-di-firefox.html.