Sinopsis dan Video Film Korea Net TV 11 Agustus 2013


Sinopsis dan Video Film Korea Net TV 11 Agustus 2013 - Buat anda penggemar film Korea, nanti malam di NET TV akan ditayangkan sebuah film Korea yang berjudul ‘Mr Idol’. Film ini dirilis tahun 2011 lalu dan bergenre drama, musik & komedi.

‘Mr Idol’ bercerita tentang dua produser yang berupaya keras untuk membentuk sekelompok pemuda pembuat onar menjadi idol atau yang disebut sebagai “National Idol Group”.

Film ini didukung oleh beberapa pemain yang tentunya sudah anda kenal seperti Kim Soo Ro, Ji Hyun Woo, Park Ye Jin, dan U-KISS.

Berikut Sinopsis dan Video Film Korea Net TV 11 Agustus 2013

Sinopsis Film Korea ‘Mr Idol’

Oh Goo Jo adalah seorang Produser musik yang memiliki sebuah impian untuk membentuk sebuah group Kpop yang bisa memukau pada fans nya dengan talenta mereka. Dia memiliki sebuah Project untuk mengorbitkan sebuah group bernama Mr. Children. Namun sebelum nama Mr. Children terkenal di dunia musik, ada sebuah tragedi yang membuat Group yang berangotakan, Kim Ji Hoon, Hyun-i, Ji Oh dan Ricky ini tenggelam namanya di jagad hiburan.

Insiden itu adalah kematian Kim Ji Hoon Leader dan penyanyi utama Mr.Children yang meninggal dengan tragis, yaitu bunuh diri di konser besar pertama mereka. Penyebab bunuh dirinya Ji Hoon adalah karena hubugannya dengan seorang penyanyi yang sedang naik daun Mio, ditentang manajemen mereka. Ji Hoon stress dan memutuskan untuk bunuh diri karena merasa tertekan.

Oh Goo Jo merasa gagal sebagai produser, dia pun mengasingkan diri ke luar negeri dan kembali setelah 3 tahun. Koper yang dibawanya tertukar dengan koper salah seorang pemandu wisata bernama Lee Yoo Jin. Goo Jo awalnya tak sadar, saat sadar Goo Jo minta bertemu dan ironisnya, Koper Goo Jo masuk kolam dan dia menceburkan Yoo Jin untuk mengambilnya, padahal Yoo Jin tidak bisa berenang, walhasil mereka berdua akhirnya masuk rumah sakit, karena Goo Jo yang menyelamatkan Yoo Jin.

Yoo Jin adalah seorang pria yang memiliki impian untuk menjadi penyanyi bersama grup bandnya dan sering menyanyi di sebuah kafe kecil milik teman kakak perempuannya. Dia memiliki seorang kakak perempuan dengan dua anak.

Berdasarkan rekomendasi pemilik Kafe Yoo Jin dan grup nya mengikuti sebuah Audisi yang di gelar oleh Oh Goo Jo yang sedang mencari Vokalis. Saat mendengar suara Yoo Jin, Goo Jo langsung tertarik, tapi dia hanya membutuhkan Yoo Jin, untuk kembali membangkitkan Mr.Children yang tenggelam sejak kematian Kim Ji Hoon.

Yoo Jin tentu saja menolak, dia sangat solid pada teman-teman grup nya,, sayangnya teman-temannya malah meninggalkannya karena membutuhkan pekerjaan yang lebih baik. Tinggal lah Yoo Jin yang di kuntit kemanapun oleh Goo Jo yang membujuk Yoo Jin untuk bersedia menerima tawarannya. Hingga suatu hari Goo Jo membantu Yoo Jin membayar biaya rumah sakit keponakan Yoo Jin yang sakit, Goo Jo bilang, dengan ini Goo Jo telah mengikat Yoo Jin melakukan kontrak selama 2 tahun.

Yoo Jin mengikuti sebuah audisi di Star Music, yang dulunya merupakan manajeman Mr. Children, namun Yoo Jin merasa tak sreg dengan aturan mainnya, apalagi setelah diberi pertanyaan oleh Sa He Moon tentang pandangan Idol di mata Yoo Jin.

Yoo Jin memutuskan untuk memenuhi kontraknya dengan Goo Jo dan menjadi member Mr. Chidren dengan anggota lainnya yaitu Ji hoon, Hyun-i dan Ricky. Goo Jo pun melatih meraka habis-habisan untuk memiliki semangat juang menjadi seorang bintang dan kemampuan menyanyi dan menari yang menakjubkan.

Setelah mereka siap tampil di depan umum, Goo Jo dan manajer Park, kesulitan untuk mendapatkan jadwal mangung mereka, karena mereka bukan berasal dari manajeman terkenal seperti Star Music, hingga suatu hari saat mereka berada di rumah sakit mereka melihat seorang pemain piano yang menghibur pasien. Saat itulah Goo Jo dan Yoo Jin mendapat ide untuk memulai debut mereka di rumah sakit untuk menghibur para pasien.

Sejak itu nama mereka mulai dikenal dan mereka sering melakukan performance off air dengan menyanyikan lagu Summer Dreams di berbagai tempat dan membuat semua orang yang mereka hibur bahagia.

Nama mereka semakin dikenal, Mr. Children pun mulai sering melakukan performance di berbagai tempat besar, hingga Mio mantan kekasih Kim Ji Hoon melihat Yoo Jin. Mio menemuinya dan berkata bahwa dia ingin berbicara dengan Yoo Jin. Dari Mio dia tahu bahwa dirinya sangat mirip dengan Ji Hoon, apalagi Yoo Jin melihat project awal yang dilakukan Goo Jo dalam pembentukan Mr.Children, cara Yoo Jin menyanyikan lagu Summer Dream pertama kali sangat mirip dengan Ji Hoon. Saat itu Yoo Jin merasa, dimata Goo Jo dirinya hanyalah pengganti Ji Hoon dan selamanya akan seperti itu bagi Goo Jo.

Goo Jo berusaha menjelaskan, namun dia tak tahu apa yang harus dikatakan, karena tujuan awalnya memang seperti itu. Namun saat mendengar Yoo Jin menyanyikan lagu ciptaannya berjudul Unfinished Song, Goo Jo sadar Yoo Jin sangat berbeda dengan Ji Hoon. Mereka berdua hanya memiliki satu persamaan yaitu sangat berbakat.

Selain konflik Goo Jo dan Yoo Jin, Mr. Children mendapat jegalan dari Sa Hee Moon, direktur Star Music, setalah Goo Jo menolak tawaran Hee Moon untuk Mr. Children. Hee Moon menyebarkan video jawaban Yoo Jin tentang pandangannya terhadap seorang Idol yang membuat para fans Idol mereka masing-masing kecewa dan membenci pernyataan Yoo Jin. Nama Mr. Children pun menjadi buruk di dunia entertaiment.

Yoo Jin berkeras dia tak melakukan hal itu, dia hanya mengulang pertanyaan yang diberikan Hee Moon, Goo Jo mencoba mencari video aslinya tapi tak mendapatkannya. Akhirnya Yoo Jin memutuskan keluar dari Mr. Children saat mereka melakukan konferensi Pers. Ini membuat member Mr. Children yang lain pun berhenti dan Goo Jo memutuskan pergi ke luar negeri setelah gagal membujuk para member Mr. Chilren untuk kembali, bahkan Yoo Jin sekalipun.

Saat Yoo Jin mendengarkan rekam suara Goo Jo yang menyanyikan lagunya dan mengajak dia memulia Mr. Children dari awal lagi, Yoo Jin baru sadar dia ingin tetap menjadi Mr. Children dan mewujudkan impiannya sebagai penyanyi. Dia pun mencar Goo Jo dan member lain, tapi dia hanya menemukan manajer Park di basecamp mereka. Manajer Park memberitahu bahwa Goo Jo akan pergi ke luar negeri, tanpa pikir panjang Yoo Jin langusng pergi ke bandaran untuk mencegah kepergian Goo Jo.

Tapi Yoo Jin tak menemukan Goo Jo dimanapun, akhirnya Yoo Jin menyanyikan lagunya berharap Goo Jo mendengarkan lagunya dan datang menemuinya. Semua orang bertepuk tangan mendengar nyanyian Yoo Jin, dan Goo Jo pun muncul.

Sementara di sisi lain manajer Park berusaha mengumpulkan kembali anggota Mr. Children yang lain lewat pernyataannya di televisi agar mereka tampil di sebuah panggung spektakuller yang telah dijadwalkan sebelum Mr. Children bubar, lagipula video asli pernyataan Yoo Jin pun telah tersebar luas dan membuktikan bahwa Yoo Jin hanya dijebak. Nama baik Mr. Children pun telah dipulihkan.

Ketiga member Mr. Children telah sampai di tempat konser, namun Yoo Jin dan Goo Jo belum sampai,,, semua telah cemas,,, manajer Park berniat menggantikan Yoo Jin untuk perform. Tapi Yoo Jin dan Goo Jo datang tepat waktu

Video Film Korea ‘Mr Idol’