Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 18 Agustus 2013


Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 18 Agustus 2013 - Nanti malam jangan lewatkan film Korea yang biasa di tayangin di NET TV. Untuk malam ini, film Korea yang akan ditayangkan berjudul “Good Morning President”. Film Korea ini dirilis tahun 2009 lalu. Walaupun cukup lama, namun ceritanya cukup menghibur.

Para pemain di film Korea “Good Morning President” antara lain Jang Dong Gun,Han Chae Young, Goh Do Shim, Lee Sun Jae, dan Lee Mon Su. Film ini mengisahkan tiga masa pemerintahan Presiden Korea.

Berikut Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 18 Agustus 2013

Sinopsis Film Korea “Good Morning President”

Film ini diawali saat Presiden Kim Jung Ho(Lee Sun Jae) yang akan mengakhiri masa jabatannya, memenangkan sebuah hadiah utama lotere. Jika Kim Jung Ho adalah orang biasa tentu dia akan langsung perfi ke bank untuk mencairkan hadiah itu.

Tapi dengan status sebagai Presiden, hal itu tidak mudah untuk President Kim. Di satu sisi dia ingin sekali ambil hadiah uang yang nilainya bahkan lebih besar dari gajinya sebgai Presiden. Tapi di sisi lain banyak hal-hal yang membuat dia tidak bisa ke bank dengan leluasa.

Ditengah kebingungannya,Presiden Kim jalan-jalan ke dapur Istana. Disana dia curhat sama kepala chef Istana, Jang Ki Soo (Lee Mon Su). Sebagai orang awam, kepala chef memberi pendapatnya dengan sudut pandang orang biasa.

Cerita berlanjut ke masa pemerintahan pengganti President Kim yaitu President Cha Ji Wook ( Jang Dong Gun ). Presiden ini adalah duda beranak satu sehingga tidak ada first lady saat masa pemerintahannya. Konflik muncul waktu ada seorang pemuda yang ditahan karena meminta President Cha untuk menyumbangkan ginjal ke ayahnya yang sakit gagal ginjal.

Sebagai Presiden, Cha merasa itu bagian dari tanggung jawabnya untuk membantu rakyatnya yang kesulitan,tapi di satu sisi President Cha ini phobia sama jarum suntik. Disamping itu, memiliki President dengan satu ginjal tentunya bisa mendatangkan masalah kalo ada yang berusaha menjatuhkan Presiden berkaitan dengan isu kesehatannya. Ditambah lagi President Cha masih muda dan fit, jauh berbeda dengan Presiden Kim yang udah berumur dan sering jatuh sakit saat pemerintahannya dulu.

Presiden Cha yang galau lalu mengikuti saran mantan presiden Kim untuk maen ke dapur istana. Disana dia curhat sama chef Jang Ki Soo. Seperti biasa kepala chef ini berusaha saran dari ngasi sudut pandang orang biasa pada sang President.

Lanjut ke part terakhir adalah masa pemerintahan Presiden Han kyung Ja (Goh Do Shim). Presiden pengganti Cha Ji Wook ini adalah presiden wanita. Sebagai wanita tentunya banyak konflik yang muncul berkaitan dengan tugasnya sebgai Presiden dan mengurus keluarga.

Masalah jadi semakin membesar saat suami Han Kyung Ja  terlibat kasus jual beli tanah sama salah satu pejabat. Presiden Han menghadapi dilemma antara percaya pada sang suami dan bersikap netral sebgai Presiden. Sampe akhirnya sang suami memutuskan untuk menalak alis minta cerai dari Han Kyung Ja saat perjamuan makan kenegaraan.

Video Film Korea “Good Morning President”