BNI Luncurkan ATM Khusus Motor



BNI Luncurkan ATM Khusus Motor - Banyaknya pengendara sepeda motor di Indonesia terutama di kota kota besar membuat PT Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan sebuah inovasi yaitu ATM khusus pengendara sepeda motor.

Dengan adanya ATM ini para pengguna sepeda motor nantinya tidak perlu mematikan, parkir atau turun dari kendaraan mereka untuk menganbil uang di ATM, sehingga transaksi bisa berjalan lebih efektif dan efisien.

BNI Luncurkan ATM Khusus Motor

"Keberadaan ATM Sepeda Motor ini akan meningkatkan brand image BNI sebagai bank yang melayani semua segmen nasabah, sehingga diharapkan akan memicu peningkatkan transaksi baik inquiry, withdrawal, maupun transfer pengguna ATM Bersama (Bank Non BUMN) dan Link (Bank BUMN). Pada akhirnya, sumber pendapatan BNI, terutama dari fee based income, akan meningkat," Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo.

Sebagai tahap pertama, ATM sepeda motor dibangun di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat. Kedepannya BNI akan membangun ATM serupa di tempat lain tentunya dengan mempertimbangkan beberapa aspek penting, antara lain aspek keamanan lokasi, aspek potensi pasar, dan aspek kedekatan dengan salah satu kantor cabang untuk memastikan pengawasan yang lebih baik.