Foto dan Kronologi Kecelakaan Dul Ahmad Dhani


Foto dan Kronologi Kecelakaan Dul Ahmad Dhani - Seperti yang diberitakan sebelumnya (Lihat: Video Kecelakaan Dul Anak Ahamd Dhani di Tol Jagorawi), putra bungsu Ahmad Dhani yaitu Abdul Qadir Jailani atau Dul terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi dini hari.

Menurut Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, kronologi kecelakaan di Tol Jagorawi berawal dari mobil Lancer yang saat itu dikemudikan oleh Dul dan melaju di jalur Bogor menuju Jakarta. Mobil Lancer yang memiliki nomor polisi B 80 SAL tersebut hilang kendali lalu menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan, yaitu jalur Jakarta menuju Bogor.

Mobil Lancer kemudian menghantam Daihatsu Granmax dengan nomor polisi B 1349 TEN. Mobil Daihatsu tersebut lalu terdorong mengenai Avanza B 1882 UZJ.

dul kecelakaan

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini tercatat ada enam orang yaitu Agus Kumara, Agus Wahyudi, Riki Aditia Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah.

Entah apa yang menyebabkan Dul sampai hilang kosentrasi. Menurut sang ayah Ahamd Dhani, Dul kehilangan kendali akibat menghindari mobil lain. Saat ini kepolisian sedang berusaha untuk melakukan pengecekan visum, urine, dan darah.

Berikut Foto Kendaraan Dul yang Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi


Foto Kendaraan Dul yang Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi

Foto Kendaraan Dul yang Terlibat Kecelakaan

Kendaraan lancer Dul Kecelakaan di Tol Jagorawi

Kendaraan lancer Dul Kecelakaan

Kendaraan lancer Dul Kecelakaan di Tol Jagorawi