Hasil dan Video Final ISG 2013 Indonesia vs Turki



Hasil dan Video Final ISG 2013 Indonesia vs Turki - Timnas Indonesia U-23 tidak mampu menyamai prestasi juniornya setelah pada final ISG 2013 kalah dari Maroko dengan skor 1-2.

Indonesia sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti Alvin Tuasalamony dibabak pertama. Kiper Maroko melakukan pelanggaran terhadap Bayu Gatra yang melakukan pergerakan di kotak 16 besar. Namun kerja keras para pemain Maroko akhirnya bisa mengembalikan keadaan.

Hasil dan Video Final ISG 2013 Indonesia vs Turki

Di babak kedua tepatnya pada menit ke-72, berawal dari pelanggaran Bayu Gatra, pemain Maroko melambungkan bola ke depan gawang. Dalam situasi kemelut di depan gawang bola tepat berada di kaki pemain pengganti El Hassouni Ayman yang tanpa ampun melesakan bola ke sisi kiri gawang Kurnia Mega. Bertahan terus dalam tekanan lawan sudah pasti akan membuat pemain kelelahan dan saat konsentrasi buyar akhirnya kebobolan juga.

Gol penentu Maroko terjadi pada menit ke-82, melalui gerakan tipu pemain Maroko El Karti Walid berhasil melewati para pemain Indonesia dan melepaskan tendangan keras ke gawang Kurnia Mega. Mega sebetulnya berhasil menepis tembakan Walid tapi bola terlalu deras dan tetap masuk ke jala.