Inilah Modifikasi Motor Matik Yamaha Terbaik



Inilah Modifikasi Motor Matik Yamaha Terbaik - Untuk mengasah bakat anak muda dalam modifikasi sepeda motor khususnya matic, Yamaha kembali menggelar kontes Cuzztomatic. Tahun ini merupakan yang kelima kalinya dan melombakan delapan kelas dua diantaranya kelas baru di kategori modifikasi automatic yaitu Yamaha Modification Product dan Yamaha First Entry.

Final kontes ini diselenggrakan Minggu lalu tepatnya pada tanggal 22 September 2013. Ada 7 kontestan yang memperebutkan gelar “Best Of The Best”. Tujuh peserta ini merupakan pemenang dari 7 kota tempat diadakannya Cuzztomatic, yaitu di Bandung, Bali, Medan, Makassar, Palembang, Surabaya dan Yogyakarta.

Keluar sebagai juara modifikasi motor matik Yamaha tahun ini adalah Yopie Yulis ES dengan motor Yamaha Mio keluaran 2006. Dengan hasil tersebut, ia pun berhak mendapatkan 1 unit X-Ride.

Modifikasi Motor Matik Yamaha Terbaik

Yopie merupakan pemenang Region 7 mewakili Yogyakarta dan Jawa Tengah, ia mengusung aliran fun Ride H Tech Scooter matic pada modifikasinya.

Perubahan yang ia buat antara lain custom frame pipa bulat 1.5”-1”, custom full body fiber glass, cat spies heccker, Standar tengah menggunakan electrik motorized, jok elektrik motorized untuk membuka tempat bensin, stater kunci menggunakan model moric dan menggunakan alarm "Voice Talking Bismillah dan Alhamdulilah" program custom.