Jadwal Siaran Final ISG 2013 Indonesia vs Maroko



Jadwal Siaran Final ISG 2013 Indonesia vs Maroko - Meskipun mendapat dukungan supporter yang tidak begitu banyak, namun Indonesia tetap bisa lolos ke final ISG 2013 setelah pada babak semifinal lalu berhasil mengalahkan Turki lewat drama adu penalti (Baca: Hasil dan Video Semifinal ISG 2013 Indonesia vs Turki).

Di final ISG 2013 nanti, Indonesia akan melawan Maroko. Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai tanding ulang, karena para fase grup Indonesia berhasil mengalahkan Maroko dengan skor 1-0. Gol Indonesia pada pertandingan tersebut dibuat oleh Fandi Eko Utomo pada menit ke 60.

Walaupun demikian, pelatih timnas Indonesia Rachmat Darmawan tetap tidak mau anggap enteng lawannya tersebut.

Demi bermain maksimal di final, Rahmad Darmawan akan memberikan pemulihan yang cukup pada Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Hal ini dilakukan demi mengembalikan stamina semua pemain.

"Untuk rotasi tetap kami lakukan, tapi tidak seekstrem sebelumnya. Kami berharap di final kita bisa menang," kata mantan pelatih Sriwijaya FC itu.


Pertandingan Final ISG 2013 Indonesia vs Maroko akan digelar pada hari Minggu, 29 September 2013 di Stadion Gelora Sriwijaya.


Indonesia vs Maroko di final ISG 2013 nanti akan siarkan langsung oleh RCTI pada pukul 20.45 WIB. Untuk streaming anda bisa lihat melalui link di bawah ini