Jadwal Siaran Final Piala AFF U-19 2013 Indonesia vs Vietnam


Jadwal Siaran Final Piala AFF U-19 2013 Indonesia vs Vietnam - Masuknya timnas Indonesia ke babak final Piala AFF U-19 merupakan sejarah baru, anak asuhan Indra Sjafri ini akan menghadapi Vietnam di laga final.

Mengenai skuad, timas Indonesia sepertinya akan tampil full time, cuma kiper utamanya yaitu Ravi Murdianto yang belum bisa dipastikan bisa bermain atau tidak. Rafi mengalami cedera robek di pelipisnya ketika bermain di laga semifinal kemarin kemarin melawan Timor Lester. Pelipisnya tertabrak sepatu pemain Timor Leste.

Jika Ravi tidak bisa main, maka posisinya akan digantikan oleh Rully Desrian. Anak muda berusia 16 tahun ini melakoni debutnya pada pertandingan kemarin. Terkait kemampuan Rully, ungkap Indra, masyarakat Indonesia jangan kuatir. Sebab kualitas Rully juga setara dengan Ravi. Buktinya, Rully tetap menjaga keperawanan gawang Indonesia saat lawan Timor Leste.

Jadwal Siaran Final Piala AFF U-19 2013 Indonesia vs Vietnam

Prakiraan Pemain Indonesia Final Piala AFF U-19

Formasi : (4-3-3)
- Pelatih: Indra Sjafri
- Pemain: 1-Ravi, 2-Putu, 13-Sahrul, 16-Yama, 5-Fatchurohman, 8-Hargianto, 19-Zulfiandi, 6-Evan, 15-Maldini, 10-Muchlis, 20-Ilham.


Babak final ini akan disiarkan mulai pukul 20.00 WIB dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur dan akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Streaming Online MNC TV

Klik DISINI