Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 28 September 2013



Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 28 September 2013 - Sabtu besok jangan lewatkan film Korea di NET TV yang kali ini akan menayangkan “Don’t Click”. Film Korea “Don’t Click” bergenre horror, jadi buat anda yang jantungan mungkin sebaiknya jangan tonton film Korea ini.

Film yang digarap Kim Tae Kyeong ini memiliki sejumlah pemain yang mungkin sudah anda kenal seperti Park Bo-Young, ,Joo Won, dan Kang Byul. Walaupun bergenre horror, Kim tidak lagi bermain pada kutukan, mitos, dan benda-benda kuno sebagai sumber teror.

Ia memanfaatkan kecanggihan situs jejaring sosial dan pengunggah video. Ini mengingatkan kami pada video Sadako (The Ring). Bedanya, Kim mengadopsi gaya sunting dokumentasi Paranormal Activity.



Diceritakan, ada dua orang kakak beradik, si adik bernama Jung Mi (Kang Byul), seorang siswi SMA yang terobsesi untuk menjadi terkenal dengan hobinya yaitu meng-upload video-video tentang dirinya.

Sang kakak, Se Hee (Park Bo-Young) , yang awalnya bekerja sebagai SPG di salah satu pusat perbelanjaan. Kehidupan mereka berjalan lancar ketika suatu hari, Jung Mi, meminta kepada Joon Hyuk (Joo Won), seorang ahli IT di kantor polisi yang juga berperan sebagai pacar Se Hee (kakak Jung Mi). Jung Ming mendapatkan sebuah video misterius dari Joon Hyuk

Jung Mi (Kang Byul) menerima video ritual medium dari Joon Hyuk (Joo Woon). Video itu berisi boneka yang disayat-sayat perutnya. Isi kapas dalam perut boneka dikeluarkan, diganti segenggam beras dan beberapa helai rambut. Mata kanannya dicungkil lalu dijahit. Ia diikat dan dibenamkan dalam air bercampur darah. Jung membagikan video itu kepada temannya, Cutie (Hae In).

Usai menonton rekaman itu, Cutie disuguhi rekaman adegan dirinya sendiri. Malam itu, Cutie seperti diawasi seseorang. Ketika memasuki lift, lift berhenti di area parkir, lantai 12. Pintu terbuka. Ia melihat gadis berambut panjang, berlumur darah. Cutie adalah korban pertama. Beberapa hari setelah Cutie tewas, Se Hee (Bo Young) merasa adiknya, Jung Mi, berlaku tidak wajar.

Jika film horor di negara anu sekadar menebar teror tanpa memperhatikan kedalaman karakter, Kim menyisakan ruang bagi penonton untuk mengenali kakak beradik Se Heed dan Jung Mi. Anda diizinkan menggali informasi mengapa dua gadis ini tinggal sendiri. Seberapa erat chemistry keduanya, dan bagaimana mereka menjalani kehidupan sehari-hari.

Kim memberi adegan penting pada menit pertama kemudian beralih ke kehidupan tokoh utama. Baginya, pengenalan karakter lebih penting sebelum bersinggungan dengan adegan awal. Selain itu, menjaga rasa penasaran penonton hingga tiga perempat durasi dirasa perlu.

Kejutan demi kejutan terus dicecer untuk meminimalkan efek jenuh. Dibanding Ju On atau The Ring, penuturan DC lebih ringkas. Teror pun lebih banyak. Konsekuensinya, ada beberapa penampakan yang sebenarnya tidak perlu dimunculkan karena minim makna.

Scene yang paling disuka: Jung Mi membagikan rekaman video kepada Se Hee. Anehnya, file yang seharusnya berisi ritual berubah menjadi rekaman pelecehan seksual di ruang publik. Ia penasaran, lalu membuka file itu di komputernya. Ketika dibuka, isi file berubah lagi menjadi sketsa lemari yang sama dengan bentuk lemari di kamar Jung. Di dalam sketsa, pintu lemari terkuak. Beberapa detik kemudian, lemari di belakang Jung juga terkuak. Perlahan, muncul tangan pucat merayap dari….