Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 8 September 2013


Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 8 September 2013 - Bagaimana dengan film KoreaThe Thieves” semalam ? Untuk nanti malam jangan lewatkan film Korea lainnya yang berjudul “Secret Sunshine”. Film Korea ini dirilis 2007 dengan pemain utamanya yaitu Do-yeon Jeon.

Berikut Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 8 September 2013

Sinopsis Film Korea “Secret Sunshine”

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Sin Ae (Jeon Do-Yeon) yang memiliki seorang anak kecil bernama Jun,l dan telah ditinggal mati suaminya.

Sin Ae kemudian pindah ke kota Milyang yang merupaka kota kelahiran suaminya dan ia menetap di kota ini sebagai seorang guru piano. Semenjak tinggal di kota ini, Sin Ae sering mendapat pertolongan dari Jong chan (Song Kang Ho) mulai dari menyebarkan brosur les piano, memperbaiki mobil hingga pengurusan investasi lahan yang ingin diinvestasikan oleh Sin Ae.

Ternyata berita penginvestasian ini memberikan musibah kepada Sin Ae. Karena pada suau malam, ketika ia pergi ke pesta dengan teman temanya, ternyata anaknya telah diculik oleh seseorang karena mengira Sin Ae adalah orang kaya karena investasinya.

Namun yang lebih tragis adalah ketika uang tebusan yang dminta telah diberikan, anak Sin Ae tenyata telah dibunuh dengan cara dipendamkan ke dalam sungai dan penculik tersebut pun berhasil ditangkap.

Kematian Jun I memubuat Sin Ae depresi dan menjadikan dirinya atheis. Hingga pada suatu ketika ia mendapatkan petunjuk dan kembali menemukan jalan agamanya. Petunjuk itu pulalah yang membuatnya ingin menemui si penculik tersebut yang telah berada di penjara dan bermaksud memaafkannya.

Namn kenyataan pahit lagi yang ia dapatkan karena si penculik tidak merasa bersalah dan mengatakan bahwa ia telah bertaubat jauh-jah hari dan rajn berdoa sehinga tuhan pasti memaafkan dosanya.

Sin Ae sangat terpukul dengan ucapan si penculik karena dirinya sendiri belum memaafkan penculk tersebut dan berimbas depresi lagi sehingga dirinya tak mempercayai tuhan lagi. Dan lebih parahnya ia banyak melakukan perbuatan yang seolah-olah menentang tuhan.

Pada akhirnya, depresi ini membawa hal yang tidak diinginkan. Sin Ae tanpa sadar berusaha bunuh diri dan ia dilarikan di rumah sakit, selamat, sembuh, dan kemudian siap menjalani hidup baru.

Sampai pada akhir film ini dibuat terlihat sekali Jong Chan senantiasa menemani Sin Ae dengan tulus bahkan terkadang ini membuat Sin Ae gerah dan sebal dengan tingkahnya Jong Chan. Baru sadar ternyata secret sunshine itu adalah Jong Chan itu sendiri. Cahaya yang selalu menemani Sin Ae setiap saat.

Video Film Korea “Secret Sunshine”