Sinopsis dan Video Fim Korea NET TV 7 September 2013


Sinopsis dan Video Fim Korea NET TV 7 September 2013 - Film Korea yang ditayangkan NET TV malam ini pukul 20.00 WIB berjudul “The Thieves”. Film ini dirilis tahun 2012 dengan para pemainnya seperti Kim Hae-sook, Jun Ji-hyun, Kim Hye-soo, Kim Soo-hyun.

Film Korea “The Thieves” memiliki jalan cerita yang sangat menghibur. Tidak hanya sekedar aksi mencuri yang diberikan film tersebut, tapi juga komedi sampai intrik-intrik seru yang berujung pada twist ala film-film Korea.

Berikut Sinopsis dan Video Fim Korea NET TV 7 September 2013

Sinopsis Film Korea “The Thieves”

"The Thieves" menceritakan tentang 5 pencuri profesional dari Korea Selatan yang tak pernah melakukan kesalahan. Di menit pertama kita sudah disuguhi dengan adegan pencurian sederhana yang lumayan konyol, sampai memperkenalkan kelompok Cina dimana Julie menjadi wanita tomboy paling cantik di film ini, kita masih akan menyaksikan beberapa pencurian kecil-kecilan yang terbilang ‘okelah’

Dipimpin oleh Popeye (Lee Jung-jae), geng kucing garong asal Korea yang terdiri dari Chewing Gum (Kim Hae-sook), Anycall (Jun Ji-hyun), Pepsi (Kim Hye-soo) dan Jampano (Kim Soo-hyun), lalu diperintahkan untuk bergabung bersama 4 pencuri dari Hongkong pimpinan Chen (Simon Yam).

Mereka semua akan dikomandani oleh Macau Park (Kim Yoon-seok), seorang master pencuri yang dulu pernah satu tim dengan Popeye Bersama-sama, mereka berusaha mencuri berlian mahal bernama “The Tear of the Sun” bernilai 30 juta dolar di sebuah kasino di Macau

Sebuah aksi pencurian yang nantinya tidak hanya berbahaya, karena mereka akan berhadapan dengan pihak berwajib dan orang-orang yang mengincar berlian tersebut, tapi juga membuka celah-celah konflik diantara para pencuri.

Celah yang sebelumnya hanya sebuah retakan kecil seketika semakin lebar saat misi pencurian berjalan, ketika masing-masing dari mereka harus memilih antara pekerjaan, kesetiaan, cinta dan juga dendam.

Di paruh akhir film ini, akan ada aksi aksi yang sederhana tapi mematikan, kejar-kejaran diantara yang terjadi antara Macau Park dengan para mafia-penadah-berlian-curian yang super dingin berlangsung seru dan lumayan ‘breath-taking’

Video Film Korea “The Thieves”