Tips Cari Pacar ala Jusuf Kalla


Tips Cari Pacar ala Jusuf Kalla - Mantan wakil presiden RI Jusuf Kalla yang sekarang menjabat ketua PMI memberikan sedikit tips dalam mencari pacar. Tips tersebut ia berikan ketika datang ke kampus Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto dalam rangka pencanangan Unsoed sebagai Kampus Kemanusiaan.

Jusuf Kalla melontarkan pernyataan bahwa donor darah itu penting sekali buat para perempuan yang ingin mencari jodoh.

"Kalau cari pacar, kalian yang perempuan harus tanya, Apa mas sudah pernah donor darah?" kata JK.

Mendengar kalimat tersebut, para mahasiswa yang mengurumuninya langsung terdiam sejenak untuk mencari tahu apa kira kira maksud Jusuf Kalla tersebut.

Tips Cari Pacar ala Jusuf Kalla

Melihat para mahasiswa terdiam, Jusuf Kalla lalu langsung melanjutkan pembicaraanya. "Jadi, kalau dia pernah donor darah dan tak mendapat laporan apa-apa, berarti dia sehat," terang JK.

JK menjelaskan bahwa darah yang diambil pasti akan dites di laboratorium yang canggih untuk dilihat kesehatan dan kelayakan darah itu. Jadi, kata JK, kalau calon pacar itu pernah donor darah, berarti dia bersih dari penyakit HIV AIDS, Sipilis, TBC dan lain-lainnya.

"Kan tidak mungkin kalian bilang, Mas sipilis ngga?" ujar JK yang disambut tawa semua yang hadir di sekitar JK.

"Buat para bapak-ibu dosen, silakan cari menantu yang pernah donor darah. Jadi tak perlu susah-susah periksa ini itu," pungkas JK



Anda baru saja membaca postingan yang berkategori Lifestyle / Tips
Judul : Tips Cari Pacar ala Jusuf Kalla
Bookmark : http://www.berita-ane.com/2013/09/tips-cari-pacar-ala-jusuf-kalla.html.