Video dan Sinopsis Film Korea NET TV 14 September 2013

Video dan Sinopsis Film Korea NET TV 14 September 2013 - Nanti malam seperti biasa pukul 20.00 WIB di NET TV jangan lewatkan film Korea yang kali ini berjudul “A Company Man”. Film Korea ini bergenre action dan romance, dibintangi oleh beberapa pemain yang mungkun sudah anda kenal seperti Lee Mi-Yeon, Kwak Do Won, Kim Dong Joon, Jeon Kuk Hwan dan So Ji Sub.



Dimana film ini menceritakan seorang pria bernama Ji Hyeong yang bekerja sebagai pembunuh di sebuah perusahaan yang menyamar menjadi sebuah perusahaan perdagangan logam.

Sebelum mengenal seorang wanita, dia hanya memikirkan tugas yang di berikan oleh perusahaannya yaitu membunuh orang. tapi setelah kenal dengan seorang wanita yang dulunya sebagai penyanyi terkenal, kehidupan si pria ini sangat berubah.

Suatu hari Ji Hyeong Do bekerja sama dengan Ra Hoon (Kim Dong Joon) untuk melakukan misinya. Setelah menyelesaikan misinya, Hyeong Do harus membunuh Hoon.. Sebelum Hoon mati, Hoon berpesan pada Hyeong Do untuk menemui ibunya Yoo Mi Yeon (Lee Mi Yeon) agar memberikan uang tabungan yang disimpannya selama ini.

Hyeong Do pun menemui Yoon Mi Yeon dan menyampaikan pesan Hoon.. Hyeong Do berkata jika Hoon telah bekerja di perusahaan dan saat ini Hoon sedang ditugaskan ke luar negeri.

Ibu Hoon sangat gembira anaknya telah bekerja, namun tidak disangka, Yoo Mi Yeon ternyata adalah seorang penyanyi terkenal yang sejak dulu diidolakan Hyeong Do. Hoon yang dulu seharusnya dibunuh oleh Hyeong Do ternyata disembunyikan Hyeong Do di sebuah klinik pengobatan... Hyeong Do pun semakin dekat dengan Mi Yeon dan anak2nya.. Hyeong Do kemudian berpikir untuk keluar dari pekerjaannya dan hidup bahagia bersama dengan Mi yeon...

Hyeong Do ingin sekali meng akhiri pekerjaan dia sebagai pembunuh dan ingin hidup bersama dengan wanita itu. Namun keinginan Hyeong Do di halangi oleh perusahaannya, dimana sudah terjadi kesepakatan bahwa tidak boleh yang pergi meninggalkan perusahaan nya dengan alasan apapun.

Di luar dugaan, ternyata perusahaann tempat Hyeong Do bekerja mengetahui jika Hyeong Do tidak membunuh Hoon. Hal ini menimbulkan masalah bagi perusahaannya karena polisi mulai mencurigai perusahaan tersebut..

Perusahaan tersebut akhirnya mencoba untuk membunuh Hyeong Do, Hoon dan keluarganya.. Hyeong Do kemudian menyembunyikan Mi Yeon dan anak2nya di tempat sahabatnya yang dulu pernah bekerja di perusahaan yang sama dengannya. Namun sahabatnya tersebut berkhianat pada Hyeong Do. Disaat terjadi baku tembak dengan sahabatnya, Mi Yeon tertembak dan mati

Tapi Si Pria ini tetap nekad untuk berhenti dari pekerjaannya, alhasil wanita yang ia cintai di bunuh oleh pembunuh lain yang ada di perusahaannya. Tak tinggal diam Pria itu membalaskan dendam untuk kematian wanita yang dia cintai

Hyeong Do kemudian bertekad untuk membalas dendam dan menghancurkan perusahaan tersebut.