Video Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi

Video Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi - Salah satu anak dari Ahmad Dhani yaitu Abdul Qadir Jailani atau akrab dengan panggilan Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada hari Minggu 8 September 2013 dinihari.

Dul dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah dengan mengalami patah kaki sebelah kanan namun masih sadarkan diri. Selanjutnya Dul akan menjalani operasi.

Menurut sang ayah, Ahmad Dhani, putranya Dul baru saja pulang dari mengantar pacarnya di daerah bilangan Cibubur. Biasanya ia diantar oleh supir, namun kali ini ia menyetir sendiri padahal Dul belum memiliki SIM.

Mobil yang dikendarai Dul merupakan sedan Mitsubishi Lancer dengan Nopol B 80 SAL. Mobil tersebut bergerak dari arah Ciawi ke arah Jakarta menabrak pembatas jalan di KM 8. Mobil yang dikendarai Dul ini mengalami oleng hingga menyeberang ke jalan tol arah Cibubur, kemudian menabrak mobil minibus Daihatsu Gran Max berwarna silver bernomor polisi B 1349 TFM yang melaju di jalur Jakarta menuju Bogor serta mobil Toyota Avanza.

Video Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani di Tol Jagorawi