5 Aksesoris Sepeda Motor Paling Populer


5 Aksesoris Sepeda Motor Paling Populer - Agar tampil beda, pengguna sepeda motor biasanya menambahkan beberapa aksesoris di kendaraan mereka. Jenis aksesoris motor yang dipillih pun beragam, dari lampu hingga masker. Di bawah ini akan dishare 5 jenis aksesoris motor yang sedang populer saat ini. Apa saja itu ?

5 Aksesoris Sepeda Motor Paling Populer


1.      Lampu HID Projector
Lampu bawaan motor biasanya tidak terlalu terang ketika dipakai di malam hari, untuk mengatasi masalah tersebut pengguna sepeda motor biasanya mengganti lampu asli bawaan pabrik dengan lampu HID Projector yang sudah banyak dijual di tempat aksesoris motor.

Soal harga, lampu HID Projector dijual dikisaran harga harga Rp 859 ribu hingga Rp 950 ribu. HID Projector ini bisa digunakan di segela jenis motor yang beredar di Indonesia dan harga yang dibanderol itu sudah termasuk dengan angel eyes.

2.      Lampu Rem ala Mobil Formula 1
Agar tampil keren, pengendara motor biasanya menggunakan brake lamp ala mobil Formula 1. Jenis lampu ini biasanya digunakan pada motor-motor laki seperti Honda CB150R, V-Ixion, Tiger dan lain-lain.

Harganya juga relatif murah, untuk 1 unit brake lamp dijual Rp 80 sampai Rp 90 ribuan dan sudah termasuk jasa pemasangan. Para bikers juga bisa memilih warna yang disukainya. Ada yang berkedip warna merah atau biru.

3.      Masker Topeng
masker topeng, masker ini belakangan ini banyak dipakai oleh para bikers. Bentuknya cukup unit yakni gambar-gambar muka orang atau badut dan lain sebagainya.

Fungsinya itu sendiri tetap sama dengan masker bentuk lainnya. Hanya saja masker ini terlihat lebih unik. Harganya juga relatif murah, masker topeng ini dijual dari harga Rp 50 ribu hingga Rp 90 ribu.

4.      Aksesoris Bergaya Retro
Munculnya motor-motor terbaru Vespa di Indonesia membuat gaya retro semakin diminati. Alhasil beragam aksesoris berbau retro banyak digunakan. Apa saja aksesorisnya? Helm, yang dijual mulai dari harga Rp 125 ribu sampai Rp 450 ribu, Behel-behel dari Rp 75 ribu sampai Rp 600 ribu, windshield dari Rp 100 ribu sampai Rp 450 ribu, back rack dari Rp 125 sanmpai Rp 450.

Untuk spion retro atau model bulat dijual mulai Rp 25 ribu sampai Rp 275 ribu, gantungan kunci dari Rp20 ribu sampai Rp 60 ribu, hingga ke logo-logo Vespa.

5.      Knalpot Racing
Aksesoris ini biasanya digemari para penguna motor yang pria. Banyak merek-merek after market untuk knalpot racing dijual di tempat-tempat aksesoris, seperti knalpot Pro Speed yang untuk motor sport 4 tak.

Ada juga knalpot ala MotoGP. Knalpot ini bukan yang asli melainkan kustom yang sengaja dibuat mirip dengan knalpot-knalpot yang digunakan oleh pebalap MotoGP. knalpot kustom bergaya MotoGP dengan harga yang terjangkau yakni hanya Rp 1,5 juta.



Anda baru saja membaca postingan yang berkategori Otomotif
Judul : 5 Aksesoris Sepeda Motor Paling Populer
Bookmark : http://www.berita-ane.com/2013/10/5-aksesoris-sepeda-motor-paling-populer.html.