Cara Daftar Aplikasi Messenger MyPeople Terbaru



Cara Daftar Aplikasi Messenger MyPeople Terbaru - Aplikasi chatting atau messenger kadatangan pemain baru yaitu MyPeople. Perlahan tapi pasti, aplikasi MyPeople mulai memvirusi para pengguna gagdet terutama kaum muda, ini terlihat dari iklannya yang bermunculan di TV.

MyPeople merupakan aplikasi chatting besutan Daum Communication, sama hal dengan Kakao Talk dan Line, aplikasi MyPeople juga menggunakan fitur emoticon sebagai “senjatanya”.

Untuk menjalankan aplikasi MyPeople dibutuhkan RAM sebesar 10Mb dan proses chattingnya terbilang cukup cepat walaupun hanya menggunakan jaringan GSM 2G.

Cara Daftar Aplikasi Messenger MyPeople Terbaru


- Gratis kirim dan terima pesan serta telepon.
- Chats, group chats, gratis video call dengan kualitas HD.
- Semua fitur hadir secara gratis tanpa embel-embel iklan.
- Ketersediaan 450 stiker gratis.
- Mendukung di PC dengan fitur sinkronisasi.
- Berbagi foto dan video.
- Berbagi berkas hingga 200 MB.
- Fitur memainkan musik MP3 saat aktivitas chat berlangsung.
- Kostumisasi tema mypeople Messenger.
- Mendukung banyak bahasa termasuk Indonesia.


1. Download MyPeople Messenger gratis di Play Store.


2. Buka aplikasi mypeople Messenger, dan masukkan nomor ponsel (HP) Anda. Jangan lupa pilih Indonesia (+62). Centang kedua kolom 'Terms of Use', lalu pilih 'Berikutnya'.

3. Pilih 'OK' saat muncul pesan pemberitahuan bahwa kode verifikasi akan dikirim ke nomer HP Anda.

4. Kode verifikasi akan otomatis masuk ke kolom 'Nomor Verifikasi', atau jika tidak, silakan buka pesan di gadget Android Anda dan masukkan nomor verifikasi secara manual. Pilih 'Berikutny'a.

5. Setelah kode verifikasi masuk maka kita bisa mengatur profil Mypeople Messenger yang berisi nama serta foto profile dan pilih simpan

6. Selesai. Kini Anda telah terdaftar sebagai pengguna mypeople Messenger dan dapat ngobrol dengan teman Anda. Untuk menambahkan teman, aplikasi ini menggunakan nomor telephone yang ada dikontak anda.

Sebagai tambahan, Anda dapat mendaftarkan alamat email melalui menu Lainnya - Setelan - Akun. Dengan didaftarkannya alamat email yang valid, Anda bisa menikmati layanan mypeople Messenger melalui komputer PC dengan mudah.