Cara Mengembalikan Tampilan Yahoo Mail Lama


Cara Mengembalikan Tampilan Yahoo Mail Lama - Yahoo Mail sejak 11 Oktober lalu berganti tampilannya, ada yang menyukainya namun tidak sedikit pengguna yang mengeluh desain baru dari Yahoo Mail tersebut.

Memang bukan tanpa alasan banyak pengguna yang tidak suka dengan tampilan Yahoo Mail yang baru, beberapa pesan email kadang kadang tidak bisa dibuka dan fitur lain pun tidak dapat diakses.

Selain itu, box pop-up yang berisi tulisan Temporary Error dengan bahasa pemrograman kerap muncul dan hal ini tentu mengganggu aktivitas email. Lalu bagaimana cara mengatasinya ? Salah satu dengan mengembalikan tampilan Yahoo Mail lama.

Cara Mengembalikan Tampilan Yahoo Mail Lama


Cara Pertama

Klik tombol berbentuk gear di pojok kanan atas. Tombol tersebut berada di sebelah tombol home dengan lambang rumah. Di tombol gear tersebut klik opsi settings. Setelah klik settings akan muncul box baru, lalu pilihlah opsi viewing email.

Opsi tersebut ada di urutan kedua, di bawah opsi accounts. Setelah klik viewing email, lalu pilihlah opsi mail version (berada di paling bawah) versi Basic, lalu klik save. Nanti tampilan Yahoo Mail akan refresh secara otomatis.

Cara Kedua

Setelah Anda login ke akun Yahoo Mail Anda, URL yang muncul adalah ‘mail.yahoo.com/neo/launch?.rand’ diikuti serangakaian nomor seri pengguna dan sesi login.

Nah, Anda klik tab URL tersebut dan ganti kata ‘launch’ dengan ‘search’. Dengan demikian, URL akun Anda akan menjadi ‘mail.yahoo.com/neo.search?.rand’ yang masih akan diikuti oleh berbagai angka lainnya.

Kemudian, halaman Yahoo Mail akan terbuka dan Anda klik tab ‘Search’ lalu pilih kotak masuk (Inbox) untuk melihat semua pesan dengan tampilan seperti dulu



Anda baru saja membaca postingan yang berkategori Teknologi
Judul : Cara Mengembalikan Tampilan Yahoo Mail Lama
Bookmark : http://www.berita-ane.com/2013/10/cara-mengembalikan-tampilan-yahoo-mail.html.