Cara Menggunakan Telpon Gratis Kakao Talk di Blackberry


Cara Menggunakan Telepon Gratis Kakao Talk di Blackberry - Buat anda pengguna Blackberry yang menggunakan aplikasi Kakao Talk, 1 Oktober lalu fitur “Telpon Gratis” di Kakao Talk sudah bisa digunakan. Fitur telpon gratis Kakao Talk ini tersedia menggunakan jaringan 3G atau WiFi.

Buat anda yang menggunakan 3G, pastikan dulu pengaturan APN-nya, karena jika pengaturannya belum tepat akan muncul popup lengkap dengan pengaturan APN sesuai dengan operator SIM card yang anda pakai.

Fitur telefon gratis Kakao Talk tersedia di BlackBerry OS 5 dan OS 7. Sedangkan untuk perangkat CDMA, fitur ini juga tersedia di OS 7. Untuk memperbaruinya, pengguna dapat berkunjung ke tautan berikut www.dn.kakao.com.

Cara Menggunakan Telpon Gratis Kakao Talk di Blackberry

“Penggunaan BlackBerry masih signifikan di Indonesia. Banyak pengguna KakaoTalk juga merupakan pengguna BlackBerry. Dengan fitur telefon gratis ini, kami berharap pengguna kami di BlackBerry akan merasakan pengalaman berkomunikasi yang terbaik bebas tanpa batas,” kata Vice President Global Business Delopment Kakao, Kate Sohn


Cara mengaktifkan telepon gratis Kakao, yaitu dengan memilih free call di laman profil mini. Fitur ini juga bisa diakses lewat menu chat room (tombol menu BlackBerry) untuk mengirimkan permintaan 'free call' ke sesama pengguna Kakao.

Untuk mengetahui cara menggunakan fitur Kakao Talk lainnya bisa baca Cara Menggunakan Kakao Talk Terbaru