Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 12 Oktober 2013

Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 12 Oktober 2013 - Buat anda penggemar film Korea, jangan lewatkan film Korea besok malam di NET TV yang berjudul “Rough Cut”. Film ini diproduksi pada tahun 2008 dan dibintangi oleh So ji Sub, Kang Ji-hwan, dan Hong Soo-hyun.



Gang-pae, dimainkan oleh So Ji-sub, adalah pemimpin kejahatan lokal terorganisir yang masih berharap bisa bermain di sebuah film. Meskipun usianya masih muda, ia orang nomor 2 dalam lingkaran kejahatan terorganisir. Sangat efektif sebagai seorang petarung, ia sering diminta untuk memecahkan masalah-masalah geng paling sulit. Di waktu luangnya, ia sering menyelinap sendirian untuk menonton film di bioskop.

Su-ta, dimainkan oleh Kang Ji-hwan, adalah aktor angkuh yang mudah untuk memprovokasi. Dalam film terbarunya, di mana ia memainkan seorang gangster, ia terlalu ambisius memerankan karakter tokohnya. Ia melukai lawan mainnya yang terpaksa di rawat di rumah sakit. Masalah timbul dan produksi ditangguhkan. Anehnya, tidak ada aktor lain yang tersedia untuk mengisi peran yang kosong itu.

Kedua orang ini bertemu secara kebetulan di sebuah salon. Su-ta mengajak Gang-pae bergabung dalam produksi filmnya yang sedang terhenti. Gang-pae, yang seperti mendapat durian runtuh, langsung menyambut tawaran itu. Ia mengaku pada Su-ta, seumur hidup ingin menjadi seorang aktor. Masalah dan ketegangan di antara kedua lelaki yang sama-sama keras kepala ini kemudian terjadi.