5 Wanita Super Cantik Mirip Boneka Barbie



5 Wanita Super Cantik Mirip Boneka Barbie - Buat anda para wanita tentu sudah kenal sosok Barbie. Ya, wanita cantik dalam cerita fiksi ini menjadi idola tidak hanya anak kecil tapi juga wanita dewasa, bahkan tidak sedikit yang rela dandan habis habisan demi terlihat boneka Barbie. Nah, artikel ini akan merangkum semua wanita wanita tersebut. WOW, aiapa saja ya…


Yulia Viktorovna Vins

Yulia Viktorovna Vins

Yulia Viktorovna Vins

Yulia Viktorovna Vins, atau biasa disapa Julia Vins, tengah menjadi buah bibir di dunia maya karena penampilan tubuhnya yang fantastis. Yulia yang diketahui berprofesi sebagai atlet angkat besi dari Rusia memiliki fisik kekar seperti Rambo dan wajah seimut Barbie. Keunikan itu pun membuat gadis 17 tahun, yang juga aktif dalam komunitas atlet angkat besi Rusia, ini menjadi virus di dunia maya.

Alina Kovaleskaya

Alina Kovaleskaya



Gadis 20 tahun bertubuh langsing dan berkaki jenjang ini dianggap mirip Barbie karena kecantikan parasnya. Alina berasal dari Ukraina,. Serangkaian foto imutnya telah diunggah ke internet dan mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Beberapa menyebutnya sebagai sosok Barbie yang lebih alami karena memiliki mata besar, hidung kecil dan bibir kecil.

Dakota Rose
Dakota Rose

Dakota Rose adalah salah satu gadis yang disebut-sebut mirip boneka Barbie. Wajahnya yang imut dan menawan bikin banyak orang kesengsem. Meski begitu, tak jarang sebagian orang membenci dan mengejek penampilannya yang kabarnya hanyalah hasil editan Photosop belaka. Dakota Rose sering disebut dengan panggilan KotaKoti.

Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova

Wanita bernama lengkap Valeria Lukyanova Valeryevna ini adalah model asal Ukraina, yang terkenal karena kemiripannya dengan boneka Barbie. Agar semakin terlihat seperti Barbie, Valeria menggunakan makeup dan lensa kontak untuk menutupi warna mata alaminya. Dia juga mengaku telah menjalani operasi implan payudara, tetapi tubuh langsingnya didapatkannya melalui diet dan olahraga.

Vanilla Chamu

Vanilla Chamu

Seorang model Jepang bernama Vanilla Chamu ramai diperbincangkan di internet, setelah dirinya mengaku menghabiskan 10 juta yen (sekitar Rp 979 juta) untuk operasi plastik.

Vanilla menjalani 30 prosedur operasi plastik untuk memenuhi mimpinya menjadi boneka porselen Prancis. Anehnya, meski telah menjalani puluhan prosedur operasi plastik, penampilan Vanilla kini tidak benar-benar terlihat seperti boneka.