Cara Membeli Layanan Internet 4G LTE Bolt dari Interneux

Cara Membeli Layanan Internet 4G LTE Bolt dari Interneux - Ada kabar baik buat anda yang benci internet lelet, sekarang layanan 4G LTE sudah resmi hadir di Indonesia. Dengan menggunakan nama dagang “Bolt”, PT Interneux siap menjadi pionir broadband dalam teknologi 4G LTE di Tanah Air.

Kecepatan akses yang ditawarkan layanan ini maksimal 84,6 Mbps atau sekitar 10x lipat dari teknologi 3G. Jaringan 4G LTE dari Interneux saat ini sudah mencakup kawasan Jabodetabek.

"Tahap awal ini kami menggunakan 1.500 menara BTS untuk menyediakan 4G LTE di Jabodetabek," kata Chief Technology Officer Internux Devid Gubiani.

Sebagai tambahan info saja, jaringan interneux hanya bisa melayani akses data. Anda tidak bisa menggunakan jaringan tersebut untuk telepon dan SMS.

Jaringan 4G LTE Internux berjalan di pita frekuensi 2,3 GHz dengan menerapkan teknologi time division duplex long term evolution (TDD LTE). Di frekuensi tersebut, Internux menggunakan lebar pita 15 GHz untuk menggelar 4G LTE.


Untuk menikmati akses internet 4G LTE Interneux, perangkat anda baik itu smartphone, tablet, ataupun komputer pribadi harus terhubung ke modem mobile wi-fi melalui koneksi wi-fi.

Modem mobile wi-fi sendiri dibanderol oleh PT Interneux dengan harga Rp 275.000, sedangkan untuk paket internetnya anda bisa membayar Rp 25.000 untuk kuota 8 GB. Dengan demikian, total harga untuk pembelian pertama adalah Rp 299.000. Anda juga bisa menggunakan paket pascabayar.

Saat ini PT Interneux bekerja sama dengan vendor device Huawei dan ZTE unutk bundling paket Mi-Fi, sedangka untuk distribusi perangkat dan isi ulang paket akan melibatkan banyak distributor ponsel ternama seperti Oke Shop, Sentra Ponsel, Erafone, Wellcome dan Pazia.