Daftar Drama Korea Terbaik 2013 Bag 3 (Habis)



Daftar Drama Korea Terbaik 2013 Bag 3 (Habis) - Meneruskan artikel sebelumnya (Baca: Daftar Drama Korea Terbaik 2013 Bag 2), kita akan bahas drama Korea terbaik selanjutnya.


The Best  Lee Soon Shin

Genre: Comedy, Family, Romance
Starring: Jo Jung Suk, IU
Episodes:50

Sinopsis Drama Korea The Best Lee Soon Shin

Lee Soon Shin (diperankan oleh IU) merupakan gadis pemberani yang pindah dari pulau kecil ke kota besar Seoul demi mencapai cita citanya sebagai superstar. Ia dipaksa untuk menghadapi kenyataan dan semua kesulitan setelah sang ayah meninggal secara tiba tiba

Hingga suatu hari Lee Soon Shin bertemu dengan Shin Joon Ho (Jo Jung Suk), seorang pengusaha hiburan. Pertemuan ini membuat hidup Lee Soon Shin berubah.




Cruel City

Genre: Crime, Thriller, Romance, action
Starring: Jung Kyung H, Nam Gyu Ri, Lee Jae Yoon
Episodes: 20

Sinopsis Drama Korea Cruel City

Drama ini bercerita tentang kisah perjuangan seorang polisi yang bernama Shi Hoo yang harus terlibat dalam sebuah geng demi sebuah investigasi kasus obat obatan terlarang.

Yoon Soo Min (Nam Gyu Ri) memutuskan untuk mencari pembunuh temannya dengan melakukan penyamaran dan menyelesaikan apa yang telah dia mulai. Namun, dia akhirnya jatuh cinta dengan raja obat bius, Jung Hyun Shi (Jung Kyung Ho) yang mungkin memiliki peran dalam kematian temannya.




The Master’s Sun

Genre: Horror, Fantasy, Romance, Comedy
Starring : So Ji Sub, Gong Hyo Jin, Seo In Guk
Episodes: 17

Sinopsis Drama Korea The Master’s Sun

Cerita ini berkisah tentang seorang wanita yang bisa melihat hantu dan seorang pria yang mencoba untuk melindunginya, dan digambarkan sebagai sebuah drama dengan perpaduan antara horor dan elemen romantis.

Joo Won Joong (So Ji Sub) merupakan CEO yang mempunyai sifat kikir, serakah dan sombong, ia selalu mengukur semua hubungan manusia melalui uang. Sementara itu, Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) adalah asisten yang melankolis dan suka menangis. Ia mampu melihat hantu setelah kecelakaan dan sekaligus menderita insomnia akibat kecelakaan tersebut. Dia menjalani kehidupan yang sangat tertutup karena kemampuannya itu.

Cerita di dalam drama ini sering disebut sebagai "soul healing", drama yang menyatukan tipe orang yang sangat berbeda. Yang satu, dapat melihat dan mendengar hal-hal yang tidak dapat diketahui orang lain, yang lain hanya ingin mendengar dan melihat hal-hal yang ia inginkan saja. Sebagai Joo Won Joong mulai percaya pada pengakuan Tae Gong Shil yang dapat melihat hantu, dua orang ini akan tumbuh bersama dalam keyakinan dan karakter.



Heirs

Genre: Romance, Comedy, School
Starring : Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin
Episodes: 20

Sinopsis Drama Korea Heirs

The Heirs menceritakan kehidupan para pewaris muda yang kaya raya, salah satunya adalah Kim Tan (Lee Min Ho) yang merupakan pewaris Jeguk Group. Memiliki banyak harta rupanya tak selalu membuat Kim Tan bahagia karena nyaris tidak pernah mendapatkan kasih sayang keluarga.

Kim Tan juga harus menghadapi fakta bahwa ia bukanlah pewaris sah Jeguk Group karena ibu kandungnya hanyalah wanita simpanan Tuan Kim. Status ini membuat Kim Tan dibenci kakaknya, Kim Won, dan dijauhi oleh sahabatnya, Choi Young Do (Kim Woo Bin).

Namun kehidupan Kim Tan tak selamanya pahit. Ia bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang merupakan gadis biasa dan hidup miskin. Pertemuan mereka memang bukan pertemuan romantis. Keduanya kerap berdebat dan bertengkar kecil, namun dari sinilah benih-benih cinta itu tumbuh.

Namun kisah cinta keduanya terus diwarnai konflik. Eun Sang rupanya menarik perhatian Young Do, pewaris Zeus Hotel yang smart. Sementara itu Kim Tan terus dibayang-bayangi tunangannya, Rachel. Di lain pihak, ada Bo Na (Krystal f(x)) yang benci setengah mati dengan Eun Sang karena selalu dekat dengan Chan Young yang tak lain adalah pacarnya.