Daftar Fashion yang Sebaiknya Tidak Dipakai Setelah Usia 30

Daftar Fashion yang Sebaiknya Tidak Dipakai Setelah Usia 30 - Zaman sekarang tampil fashionable bukan hanya kebiasaan para wanita, tapi juga pria. Namun anda harus hati hati dalam berbusana ketika usia anda memasuki angka 30, sebab bisa jadi keinginan anda untuk tampil stylish berubah menjadi hal yang konyol. Anda tentu tidak ingin menjadi olok olok teman anda bukan ?


T-shirt dengan slogan-slogan
Kaus ini sebagian besar disukai oleh remaja yang ingin membuat pernyataan atau ingin menjadi pusat perhatian. Kadang-kadang, mengenakan item ini adalah tindakan pemberontakan. Karena masa-masa remaja sudah lewat, tidak ada alasan nyata untuk mencari perhatian semacam itu lagi. Jadi, jauhkan diri dari T-shirt semacam itu.

Jeans sobek
Anda tidak boleh mengenakan jeans sobek untuk alasan yang sama dengan tidak boleh mengenakan T-shirt berslogan. Jeans ini terlihat bagus dikenakan oleh model kurus di majalah atau di televisi, tetapi dalam kehidupan nyata tidak ingin dilihat dengan lubang di celana jeans Anda.

Kuncir kuda
Kuncir kuda membuat pemakainya terlihat manis. Kuncir kuda terlihat lucu jika diaplikasikan pada anak-anak dan gadis-gadis sekolah. Namun ketika sudah berusia 30 tahun, menguncir rambut hanya membuat orang berpikir Anda mencoba terlalu keras untuk terlihat keren.

Braces
Ini jelas bukan usia untuk memakai kawat gigi, kecuali tentu saja itu benar-benar diperlukan. Tetapi sebelum Anda memasang braces, pastikan Anda pasti telah kehabisan semua opsi lain.

Bling-bling
Biarkan bling-bling hanya dipakai oleh para bintang pop dan artis rap. Usia 30-an adalah tentang gaya dan keanggunan bersahaja.

Legging dengan kaus pendek
 Legging yang dikenakan dengan t-shirt kecil dan ketat tidak pernah terlihat bagus dipakai oleh siapa pun. Ini adalah item yang perlu Anda jauhi, terutama ketika sudah berusia 30-an.