Sinopsis dan Video Film Korea di NET TV 3 November 2013



Sinopsis dan Video Film Korea di NET TV 3 November 2013 - Minggu malam nanti untuk mengisis liburan akhir pekan anda akan ada film Korea yang berjudul “Glove”. Film Korea ini seperti biasa ditayangin di NET TV pukul 21.00 WIB.

Film Korea “Glove” dirilis pada awal tahun 2011 lalu dengan cerita yang berdasarkan kenjadian nyata. Pemain utama di film ini antara lain Jung Jae Yong, Yoo Seon, Kang Shin dan masih banyak yang lainnya. Penasaran dengan jalan ceritanya ?



Kim Sang Nam (JJY) adalah mantan pemain baseball pro yang temperamental, dikirim ke desa untuk menjadi pelatih tim baseball yang semua pemain-nya adalah penyandang tuna rungu. Ini dilakukan untuk menghindari media yang memburu Sang Nam karena kasus penyerangan.

Awalnya, Sang Nam tidak bisa membayangkan bagaimana ia akan melatih tim baseball yang semua pemainnya tuna rungu. Tapi ketika ia mulai menghabiskan waktu bersama mereka, Sang Nam mulai percaya kalau mereka bisa memainkan baseball.

Sang Nam mulai termotivasi dan memutuskan untuk membantu mereka masuk ke dalam liga nasional. Tapi tentu saja, semuanya tidak akan berjalan sesuai rencana Sang Nam. Mereka kesulitan berkomunikasi satu sama lain dan ini memperburuk situasi.

Sang Nam, tidak saja terikat dengan tim baseball itu, tapi juga menjadi terinspirasi untuk menghadapi masalahnya sendiri. Charles, adalah teman masa kecil Sang Nam yang menjadi managernya. Ia tidak pernah menyerah untuk membuat Sang Nam menjadi baseball player terbaik.

Joo Won, bagaikan ibu angkat untuk tim baseball tuna rungu itu. Cha Myeong Jae, dulu seorang pitcher yang berbakat. Tapi tiba-tiba kehilangan pendengarannya dan ia bersumpah tidak akan main baseball lagi. Myeong Jae mulai tidak masuk kelas dan tidak bisa menerima hidupnya, meskipun ia masih latihan sendiri di lapangan sekolah waktu malam hari.

Saat satu2nya pitcher di tim itu berhenti, Sang Nam yang melihat dirinya sendiri dalam diri Myeong Jae, membujuknya bergabung dengan tim. Tapi, tim ini menghadapi tantangan yang lebih besar, mereka harus belajar untuk percaya pada potensi diri mereka sendiri sebelum membuktikan pada dunia.